Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤...
Sesuai janjinya kepada Farel hari ini Syla akan membantu Farel untuk melakukan rencananya, sebenarnya Syla tidak tahu sama sekali apa yang harus ia lakukan disana tapi ia datang saja karna ingin membantu Farel, sebelum berangkat Syla menjemput Zia dulu dan mengajak Zia untuk menemui Farel.
"Hai Syl gimana? Bajuku bagus? Sepatu ku? Rambut ku?" Tanya Zia sambil menaiki mobil Syla.
"Bagus semua, emang harus banget perfect di hadapan ka Farel?" Balas Syla.
"Ya gak harus sih, tapi kan kita mau ketemu ka Farel, ka Farel kan calon pacar aku, jadi aku harus perfect di mata dia" Ucap Zia.
"Terserah lu, tau gitu gua gk bilangin lu kalo mau ketemu ka Farel biar dandan biasa aja" Balas Syla.
"Ih kamu kok gitu sih, aku tuh harus cantik banget di hadapan ka Farel, pokonya aku harus bisa naklukin ka Farel, Semangat Zia!!" Ucap Zia.
"Semerdeka lu aja deh" Balas Syla malas.
"Btw kita ketemu ka Farel dimana?"
"Tadi gua cek kayanya di basecamp nya Refose"
"Apa? Di basecamp Refose? Kan cowo semua, aku takut Syl"
"Gua awalnya bilang gitu ke ka Farel tapi kata dia tenang aja ada gua gitu"
"Ih tapi ngeri, rumornya anggota Refose serem serem walopun kalo di sekolah mereka konyol"
"Udah lu jangan negatif thinking dong, kan ada ka Farel disana, kalo emang disana berbahaya buat kita ka Farel ga mungkin ngebolehin kita kesana" Ucap Syla meyakinkan Zia.
"Yaudah deh aku ngikut aja, tapi jangan tinggalin aku sendirian disana syl, kamu harus sama aku terus" Balas Zia.
"Oke santai aja" Ucap Syla.
Setelah 15 menit Syla dan Zia sampai di depan basecamp Refose, Syla melihat sudah ada Farel, Rasya, Jaja dan anggota Refose lainnya sedang duduk sambil memakan ciki, ada juga yang rebahan di pos.
"Syl? Yakin kita turun?" Tanya Zia agak takut.
"Iya gua yakin, udah ah ayok turun biar bisa cepet pulang kita" Ucap Syla lalu mendahului turun dari mobil lalu diikuti Zia di belakangnya, anggota Refose yang melihat Syla dan Zia berjalan menuju kearahnya bingung, sebab tidak ada satupun cewe yang berani memasuki basecamp Refose.
Lalu Farel menghampiri mereka diikuti Rasya dan Jaja dibelakang nya "Gausah takut, ayo masuk" Ucap Farel.
"Iya gausah takut, kita ga bakal ngapa ngapain lu" Timpal Rasya.
"Kita kedalam kak?" Tanya Syla.
"Iya kedalem kenapa? Gausah takut santai aja ada kita" Ucap Jaja.
"S-syl g-gua pulang aja ya?" Ucap Zia gugup.
Lalu Farel menghampiri Zia "Gausah takut ada gua" Ucap Farel lalu memegang tangan Zia dan masuk ke dalam basecamp Refose.
KAMU SEDANG MEMBACA
REIVAN [END]
Teen Fiction[Jangan lupa follow dulu akun saya, dan jangan lupa voment nya] Males ngerevisi, masih banyak kata dan tanda baca yang belum tepat! Warning! Cerita banyak mengandung kata kata kasar! Rank #13 leader (21/10/20) Rank #1 brutal (26/10/20) Rank #15 p...