16|Kecewa

2.7K 129 4
                                    

[Sebelum baca, follow dulu ya teman teman, dan jangan lupa Voment nya, karna itu berharga banget buat author, Happy reading❤]

***

Jam menunjukkan pukul 05.00 pagi, Reivan terbangun dari tidurnya, tidak biasanya ia bangun pagi seperti ini, ia mencoba tidur lagi tapi tidak bisa.

"Kenapa akhir akhir ini gua susah tidur ya?" Tanya Reivan pada dirinya sendiri Sekarepmuu.

"Dahlah males, mendingan gua joging aja sambil lewat rumah Syla, ga jauh juga rumahnya, mumpung libur juga" Ucap Reivan lalu bangkit dari ranjangnya bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka dan menyikat giginya.

"Van? Mau kemana kamu pagi pagi begini?" Tanya mamanya yang sedang membersihkan rumahnya itu.

"Joging ma" Jawab Reivan.

"Tumben banget kamu, biasanya tidur sampe siang"

"Bosen tidur mulu, mendingan olahraga"

"Yaudah kalo mau joging, nitip sayur ya van, mama males mau keluar rumah"

"Ga mau ah, ntar diledekin sama tetangga"

"Ish padahal cuma beli sayur bayam doang"

"Beli sendiri napa sih ma, Reivan lama soalnya" Final Reivan lalu mamanya menjawab dengan tatapan seolah berkata karepmu le.

Reivan berlari lari kecil setelah keluar dari rumahnya lalu Reivan berpikiran untuk mengajak Farel joging, lalu ia mengambil handphone nya di saku celananya lalu menelfon Farel.

"Paan?" Tanya Farel ketika sambungan itu terhubung.

"Tidur lu?" Tanya Reivan balik.

"Ga, main game gua, napa?"

"Joging yok"

"Boleh juga tuh, ayodah"

"Gua tunggu di taman komplek rumah gua"

"Jauh bener, gua naek apaan" Tanya Farel heran, karna memang jarak rumah Farel ke rumah Reivan lumayan jauh.

"Naik motor lu, ntar dititipin ke pos pak ahmad, kan deket tuh dari taman" Balas Reivan.

"Yodah deh gua otw" Ucap Farel lalu mematikan sambungan sepihak.

Reivan pun memasukkan handphone nya ke saku celananya lagi dan melanjutkan lari lari kecil nya menuju taman.

Setelah sampai di taman komplek Reivan duduk disana beristirahat sejenak sambil menunggu Farel datang.

Tidak lama kemudian yang Reivan tunggu tunggu datang.

"Lama lu nunggu?" Tanya Farel sambil membuka helm fullface nya.

"Lumayan" Balas Reivan.

"Tumben bener lu ngajakin joging biasanya ngebo" Ucap Farel.

"Ya suka suka gua lah" Balas Reivan malas.

"Motor gua tarok mana?" Tanya Farel.

"Noh di depan kan ada pos satpam, bilang aja titip motor" Balas Reivan sambil menunjuk pos satpam itu, lalu Farel bergegas kesana untuk menitipkan motor kesayangannya itu.

"Mau joging kemana?" Tanya Farel ketika sudah kembali dari menitipkan motornya.

"Jalan aja udah, gua gatau mau kemana" Ucap Reivan bohong, tujuan awal Reivan lewat ke depan rumah Syla tapi ia gengsi mau mengatakannya ke Farel.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang