Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤...
Fano terus saja mengikuti langkah Azell ia takut Azell melakukan hal yang tidak diinginkan, Fano terus saja memanggil Azell tetapi Azell tetap saja tidak peduli dan melanjutkan langkahnya.
"Zel! Gua mohon berhenti" Teriak Fano lagi.
Azell berhenti lalu berbalik menatap Fano yang ada di belakang nya "Knapa ka Fano ngikutin aku?" Tanya Azell.
"Gua takut lu nglakuin macem macem, makanya gua ngikutin lu" Balas Fano.
"Knapa lu tadi cabut?" Tanya Fano.
"Gak bisa aku liat Reivan sama Syla, kenapa Reivan bisa suka sama Syla?" Tanya Azell.
"Gua juga ga tau gua pun suka Syla" Balas Fano jujur.
"Hah? Ka Fano suka Syla juga? Apasih yang menarik dari Syla"
"Entah dia unik saja, beda dari yang lain"
"Ka Fano gaada niatan ngrebut Syla dari Reivan?"
"Nggak, ngapain juga"
"Aku tau ka Fano suka banget sama Syla, kalo mau ngrebut aku siap bantu kok, disitu kita saling menguntungkan aku dapet Reivan sedangkan kakak dapet Syla bukannya bagus ya?"
"Lu ngomong apasih, ngaco"
"Ayolah ka, mau sampe kapan kakak nyimpen perasaan kakak gini"
"Gua udah ngrebut dulu, tapi hasilnya nihil buat apa juga"
"Kan itu dulu, coba aja dulu sekarang siapa tau berhasil"
"Entah apa yang ada di pikiran lu Zel, gua gapaham sama jalan pikiran lu" Finish Fano lalu meninggalkan Azel dari sana.
"Kak! Jaman sekarang kalo ga munafik sulit! Buat apa berkorban demi orang lain kalo buat nyakitin hati kita sendiri! Rugi kak rugi!" Teriak Azell.
Fano berbalik "Terus? Lu nyuruh gua buat ngrusak hubungan mereka gitu?" Tanya Fano.
"Semua sih terserah kakak, kalo kakak udah gamau lagi liat mereka bareng ya rusak" Balas Azell.
"Gua masih bingung, gua kabarin lu saja kalo gua udah yakin sama keputusan gua" Ucap Fano.
"Aku tunggu keputusan kakak" Ucap Azell, lalu Fano meninggalkan Azell sendiri di sana.
...
"Sya gimana Syla? Lu anterin pulang ke rumah dia kan?" Tanya Reivan ketika melihat Rasya baru saja datang mengantarkan Syla.
"Gak, gua turunin Syla di jalan" Balas Rasya malas.
"Yang bener lu anjing, cewe gua tuh kalo kenapa kenapa gimana dia" Ucap Reivan kesal.
"Ying binir li injing, ciwi gii tih kili kinipi kinipi gimini dii, hilih bacot belum aja ditembak udah ngaku ngaku aja lu" Balas Rasya menye menye.
"Gak sabaran lu jir, tunggu gua keluar dari nih rumah sakit buru gua tembak tuh anak" Ucap Reivan.
"Halah cuma omong doang si Jaja juga bisa kali Van" Balas Rasya.
"Apa apaan lu bawa-bawa gua njir, ada akhlak lu begitu?" Ucap Jaja tidak terima.
"Gua ga omong doang, pegang omongan gua dah kalo lu ga percaya sama gua" Ucap Reivan.
"Oke gua pegang omongan lu, kalo ga lu traktir kita kita semua sampe puas di mall, nah loh bokek bokek lu" Ucap Rasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REIVAN [END]
Teen Fiction[Jangan lupa follow dulu akun saya, dan jangan lupa voment nya] Males ngerevisi, masih banyak kata dan tanda baca yang belum tepat! Warning! Cerita banyak mengandung kata kata kasar! Rank #13 leader (21/10/20) Rank #1 brutal (26/10/20) Rank #15 p...