3|Cewek bar bar

5.9K 263 4
                                    

Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤

...

Kini geng Refose yang beranggotakan kurang lebih 25 orang itu sudah berkumpul di kantin, ada yang sibuk makan, bercanda, dan ada juga yang menggoda siswi SMA ANGKASA.

Sebenarnya anggota geng Refose kurang lebih ada 150 orang namun bersekolah di tempat lain, ada juga yang sedang kuliah, di SMA ANGKASA geng Refose cuma beranggotakan kurang lebih 25 orang saja, walaupun cuma beranggotakan 25 orang tapi geng Refose sangat disegani di kawasan SMA ANGKASA.

"Eh iya bang muka lo kenapa bonyok habis war lu? Ga ajak ajak tega banget" Ucap Fando anggota Refose namun masih kelas 10,sedangkan Reivan dan teman teman nya sudah kelas 12.

"War war pala lo gua dikeroyok Wilmose kemarin pulang sekolah anjai" Jawab Jaja dengan wajah malas.

"Loh bang kenapa lu ko dikeroyok? Cari gara gara tu anak Wilmose? Kuy war aja lah kita bangg!!" Timpal salah satu geng Refose yang bernama Andra.

"Ada apa ja? Lu yang cari gara gara apa Wilmose" Reivan pun angkat bicara.

"Gila kuker banget gua cari gara gara sama Wilmose" Jawab Jaja sambil memutar bola matanya malas.

"Terus kenapa lu bonyok kalo ga cari gara gara? Kurang kerjaan banget Wilmose ngeroyok lu tanpa sebab" Timpal Rasya jengah.

"Gua gatau, mau lawan aja gua gabisa banyak anggotanya" Keluh Jaja.

"Bang van terus gimana ini kayaknya si Wilmose cari gara gara sama kita deh bang, ga bisa dibiarin ini mah" Tanya Fando kepada Reivan.

"Yaudah, mau lo semua gimana, war? Ayoklah" Jawab Reivan santai.

"Gila lu van kita belum juga susun rencana buat nyerang Wilmose" Timpal Farel.

"Bener juga sih apa yang dibilang bang Farel mending kita kumpul aja yok bang pulang sekolah di warung budhe kita susun rencana disana" Usul Andra.

"Oke" Jawab Reivan singkat, lalu berdiri hendak melangkahkan kaki keluar dari kantin.

"Mau kemana lu van? ga asik main cabut cabut aja" Tanya Rasya.

"Toilet bentar, ntar balik" Jawab Reivan sambil melanjutkan jalan nya.

Ketika berjalan dikoridor banyak siswi siswi SMA ANGKASA yang menatap kagum namun Reivan mencoba biasa saja stay cool.

Sedang asik berjalan menuju toilet ia tak sengaja menabrak seorang gadis refleks gadis itu jatuh dan berteriak.

"Aduuhh pantat guaa!!" Teriak gadis itu.

"Sorry g sengaja buru buru" Ucap Reivan dan segera pergi meninggalkan gadis yang jatuh itu.

"Woy Gila ya lu habis nabrak orang bukan nya dibantuin malah cabut!!" Teriak gadis itu sambil mencoba berdiri.

Reivan yang mendengarkan teriakan gadis itu pun langsung berbalik dan menghampiri kembali gadis itu.

"Berani lu teriak ama gua?" Tanya Reivan dengan wajah datarnya.

"Kenapa ga berani, lu siapa ha?" Gadis itu kembali bertanya.

"Gila cewek cewek di SMA ANGKASA aja semua tau gua lu doang yang nggak, kudet ya lu?" Ucap Reivan mengejek.

"Heh jaga omongan lu ya gua ga kudet ya!" Teriak gadis itu.

"Gausa teriak teriak berisik! Oh ini ya cewek bar bar nya kelas 11 Ipa 1" Tanya Reivan malas.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang