11|Curiga

2.5K 144 2
                                    

Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤

...

Jam menunjukkan pukul 15:00 artinya seluruh siswa dan siswi SMA ANGKASA sudah diperbolehkan pulang, Reivan dan Farel pun juga keluar dari kelasnya.

"Dirumah gua lagi?" Tanya Farel sambil berjalan ke arah parkiran.

"Dimana lagi?" Balas Reivan.

"Papa lu pulang" Ucap Farel.

"Ga peduli capek juga gua, pasti baru sampe rumah udah di interogasi" Balas Reivan malas.

"Ck! Batu banget suruh pulang gamau, mama lu kasian" Decak Farel.

"Iya gua pulang" Ucap Reivan lalu berjalan lebih cepat daripada Farel, dia mengambil motornya di parkiran dan mengendarainya dengan kecepatan penuh.

Tak lama berkendara ia pun sampai dirumahnya, Reivan pun memarkirkan motornya di bagasi rumahnya dan bergegas masuk kedalam rumahnya.

Kedatangannya disambut oleh Mamanya dan benar saja papa nya yang diluar negeri pulang.

"Reivan kamu dari mana aja, mama khawatir kirain kamu ilang" Ucap Mama Reivan lalu menghampiri Reivan.

"Rumah Farel" Balas Reivan.

"Kenapa kamu ga pulang, ga kabari mama juga, gara gara kamu papa ninggalin pekerjaan banyak di sana" Ucap papa Reivan.

"Kan aku udah bilang gausah nyari ma, lagipula Reivan udah gede gamungkin ilang" Balas Reivan.

"Yasudah kamu istrahat sana di atas kamu capek kan?" Ucap mamanya.

"Iya" Lalu Reivan pergi menuju kamarnya dan langsung berbaring diranjang kamarnya itu.

"Lama juga gua ga tidur disini" Ucap Reivan.

"Syla udah maafin gua apa belum ya?"

Lalu Reivan mengambil handphone nya dan mengirim pesan Syla.

Reivan:
Syl?

Syla jutek:
?

Reivan:
Msh blm maafin gua?

Syla jutek:
Menurut lu?

Reivan:
Ydh si, yg pntng gua udh mnta maaf, lu nya aja yg gamau maafin gua

Syla jutek:
Serah lu

Reivan menghembuskan nafas kasar "Kapan dia maafin gua" Ucap Reivan sambil mengacak acak rambutnya frustasi.

Tiba tiba handphone Reivan berdering, Reivan segera mengambil nya di dalam saku celananya dan mengangkat telfon itu.

"Dimana?" Tanya orang di dalam sambungan telepon itu.

"Rumah" Jawab Reivan singkat.

"Beneran kata lu bang Reno koma?" Tanya orang itu lagi.

"Menurut lu? paan si rel" Tanya Reivan heran.

Ya yang menelfonnya tadi Farel sahabatnya.

"Gua tadi liat dia di warteg makan nasi pecel lele, yakali koma bisa jalan jalan" Ucap Farel.

"Salah liat kali lu, yakali bang Fano boong" Jawab Reivan.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang