10|Belum bisa menerima

3K 154 0
                                    

Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤

...

Kini Reivan tengah berada di rumah Farel memang kebiasaan dia kalau lagi galau pasti ke rumah Farel sekedar main basket atau mabar untuk menghilangkan ke galauannya.

"Sampek kapan lu dirumah gua ga balik, kasian mama lu nyariin lu, dia kira ilang" Ucap Farel sambil memainkan game online yang ada di handphone nya.

"Gua kan udah bilang kalo gua mau pergi dulu gausah nyari" Balas Reivan santai sambil memainkan bola basket.

"Kasian mama lu khawatir nyariin lu sampe telfon papa lu yang lagi di luar negeri suruh balik" Ucap Farel.

"Beneran lu mama gua telfon papa suruh pulang?" Tanya Reivan kaget.

"Iyalah, lu ninggalin rumah udah 3 hari, ga inget sama perusahaan main tinggal tinggal aja" Balas Farel.

Oh iya Reivan mempunyai perusahaan, ia dikasih kakeknya karena menurut kakeknya Reivan sudah cukup matang untuk mengurus perusahaan, lagipula juga itung itung belajar, biar waktu lulus sekolah langsung kerja gausah capek capek cari kerjaan.

"Kan gua udah suruh Abigail sekretaris gua buat handle semuanya ngapain bingung" Ucap Reivan.

"Gila lu ga mikir apa, tu perusahaan gede mana bisa sekretaris lu nge handle sendirian" Balas Farel.

"Gua percaya dia bisa" Ucap Reivan lalu duduk disamping Farel yang sedang memainkan game online itu.

"Kenapa si lu gamau pulang? Ga cerita juga kalo ada masalah lu anggep gua apa, kalo Rasya ama Jaja si gausa diceritain ntar dia comber lagi" Tanya Farel.

"Syla" Balas Reivan singkat dan padat.

"Napa dia marah? Belum bisa nerima lu?" Tanya Farel.

"Iya dipikir gua mau nyelakain dia, dia juga dapet chat dari nomor ga dikenal kalo gua mau bunuh dia sama abangnya karna bang Reno udah dibikin koma sama Athena, gila ae gua ga berpengalaman bunuh orang" Balas Reivan.

"Gua rasa si yang chat Syla orang dalem, kalo orang luar mana tau dia kalo bang Reno koma, secara yang tahu bang Reno koma cuma gua lu sama bang Fano dan angkatannya" Ucap Farel.

"Bener juga apa kata lu, gua sebenernya udah curiga dari awal kalo ada orang dalem yang nusuk gua dari belakang, tapi siapa, ya masa bang Fano ga mungkin, dapet apa dia bikin gua kayak gini" Balas Reivan heran.

"Ga lama lagi juga bakal kebongkar siapa yang lakuin, sabar ae nunggunya" Ucap Farel.

"Lu enak tinggal bilang gitu, gua gimana? Syla jauhin gua abangnya juga gasuka banget keliatannya sama gua heran" Balas Reivan.

"Yaiyalah gasuka, orang lu yang bikin Syla jadi sadgirl, udah mantep dia jadi cewek jutek malah lu rubah jadi sadgirl kasian".

"Lu pikir ini kemauan gua apa nyakitin Syla, gua terpaksa demi Refose".

"Sampek kapan lu mau ngelakuin apa aja demi Refose, kita bisa aja van cari cara lain buat ngebales Athena tapi kenapa lu nolak" Tanya Farel mulai serius.

"Gua kepikiran bang Fano" Balas Reivan.

"Knpa? Takut lu sama bang Fano karna saran dia ga lu laksanain? Sadar lah broo yang jadi leader Refose sekarang tu lu bukan bang Fano"

"Lu mah enak tinggal omong gitu, gua nya yang susah ngelakuinnya, secara bang Fano udah gua anggep sebagai panutan gua" Ucap Reivan.

"Serah lu pokonya gua udah kasih saran, jangan nyesel di akhir" Balas Farel.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang