32|Pulang

1.4K 68 1
                                    

Jangan lupa voment nya ya guys!
Happy reading ❤

...

Kini Reivan sudah di perbolehkan pulang oleh dokter karna keadannya sudah stabil dan luka nya sudah lumayan membaik.

"Woi bro mantep neh udah boleh pulang, ntar malem langsung lah gas kita tempur" Ucap Rasya sambil berjalan menuju Reivan yang sedang duduk di kursi tunggu.

"Tempur tempur pala lu, masih sakit badan gua" Balas Reivan malas.

"Yaelah van alay lu, gitu doang udah sakit" Ucap Rasya.

"Sini perut lu gua bacok biar tau rasanya" Balas Reivan.

"Anjir ngeri euy, kabur lahh" Ucap Rasya lalu pergi menghilang entah kemana, maklum manusia aneh.

"Gimana van? Udah mendingan lu?" Tanya Raka yang baru saja datang.

"Udah kok bang tinggal nyeri nya ae dikit, sans ae" Balas Reivan.

"Yaudah barang barang lu cuma segini van? Langsung pulang nih?" Tanya Dirga sambil membawa tas Reivan.

"Iya bang cuma itu doang" Balas Reivan.

"Lu udah bayar administrasi nya? Gua ga bawa uang buat ngelunasi van" Tanya Dirga.

"Sans bang, udah di lunasi sama mama gua tadi malem" Balas Reivan sambil celingak celinguk mencari seseorang.

"Cari siapa lu? Nih anggota Refose lengkap jemput lu, emang sebagian ada di parkiran sih kalau ikut masuk semua dikira mau tawuran ntar" Ucap Dirga.

"Gua lagi nyari Syla bang, dia gak ikut jemput gua? Ini kan hari minggu juga harusnya kan free dia" Balas Reivan.

"Maklumin ae van, cewek kan kalo minggu minggu gini sibuk bebersih rumahnya" Ucap Dirga.

"Tau darimana lu bang kalo minggu minggu gini cewek cewek pada bebersih rumahnya?" Tanya Andra.

"Sepupu gua pada gitu semua pas minggu, yakali kayak lu tiap minggu kalo gak pas jemput Reivan molor terus" Balas Dirga.

"Astaghfirullah bangg, bang Dirga ini kalo ngomong suka bener" Ucap Andra.

"Kirain mau marah marah lu" Balas Dirga.

"Kaga mau pulang nih? Apa perlu gua bawa karpet kita nongkrong disini?" Tanya Raka dengan wajah datarnya.

"Anjir iya kita udah lama banget disini ngebacot sampe kaki gua pegel berdiri dari tadi" Ucap Jaja.

"Yaudah ayo kita pulang" Ucap Reivan.

"Bentar bentar si Rasya kemana dah? Kok ngilang dia? Jangan jangan dia kecantol suster cantik" Ucap Jaja ngaco.

"Mana bisa dia kecantol suster, orang dia bucinnya sama Michelle doang, walaupun gak dianggep tetep ae trobos salut gua" Balas Farel.

"Weh iya juga ya, die kan pantang menyerah deketin Michelle dari kelas 10" Ucap Jaja.

"Gua denger ye lu pada gibahin gua, lemes banget tuh mulut kaga bisa diem apa" Ucap Rasya tiba tiba bersuara.

"Lah anjir? Darimana lu baru muncul? Ngepet?" Tanya Jaja.

"Yakali nyed gua ngepet minggu minggu gini apalagi siang, pinter banget sih lu" Balas Rasya.

"Ekhem" Raka berdeham.

"Iya bang iya ayo kita cabut, let's go!" Teriak Rasya, dalam itungan detik semua anggota Refose yang berada di sana langsung menjitak kepala Rasya karna teriak teriak di rumah sakit.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang