Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤...
Hari ini hari minggu, Reivan dan anggota Refose lainnya mengadakan rapat untuk anniversary Refose, tapi Reivan tetap tidak berbicara, ia hanya menghadiri dan menyimak saja.
"Van, lu kan yang ngerti konsepnya sono lu jelasin" Ucap Farel sambil menyenggol lengan Reivan.
Reivan menatap Farel malas, lalu ia menatap ke arah meja tidak membalas ucapan Farel.
"Bang jelasin bang" Ucap Farel kepada Dirga.
"Lu yakin mau nyuruh bang Dirga buat jelasin? Dia kan ga nyimak omongan kita kemarin, dia asik mabar ML sama temennya" Ucap Rasya berbisik.
"Terus siapa anjir, masa gua" Balas Farel malas.
"Bang Raka aja sono suruh jelasin" Ucap Rasya.
"Bang--"
"Gua jelasin" Ucap Raka memotong ucapan Farel.Peka banget mas Raka.
"Jadi acara ini beda dari tahun kemarin, tahun kemarin kita kan cuma makan nasi kuning sama ngobrol sampe malem sama ngopi doang terus besok nya berbagi, menurut Reivan itu ngebosenin, jadi kita tetep pake nasi kuning sama berbagi tapi kita ubah acaranya, ada moshing sama ada acara lain juga ada makanan lain, dan besoknya kita ngadain touring ke Bandung sambil berbagi di jalanan, kita berangkat malem minggu aja biar besoknya kalian ga bolos, singkatnya gitu, ada yang keberatan?" Ucap Raka panjang lebar.
"Gak sih bang, malah seru tuh ada moshing bisa joget joget asoooyy" Balas Andra.
"Ye lu mah joget joget mulu daritadi" Celetuk Dero.
"Emang kenapa kan enak tuh lu semua moshing gua yang nge DJ gimana? Ala ala club gitu" Ucap Andra.
"Ala ala club? Berarti mabok dong?" Tanya Jaja.
"Ya gak lah, kalo lu mau mabok ya sono sih ga ngelarang gua mah bang" Ucap Andra.
"Wahh anj--"
"Gada mabok mabokan, lu pada kan udah bikin kesepakatan, ga bakal tuh mabok mabokan" Ucap Dirga.
"Lah bang tumben bijak" Balas Jaja.
"Gua kan emang bijak dari dulu" Ucap Dirga. Sekarepmuu.
"Udah udah jangan ribut dulu ya abang abangku" Ucap Andra.
"Najis gua jadi abang lu" Celutak Rasya.
"Wah bang ko lu gitu sih? Gua mau usul ini" Ucap Andra.
"Usul apa?" Tanya Raka.
"Gimana bang? Setuju kalo gua yang nge-DJ" Ucap Andra.
"Bagus si kalo lu bisa nge-DJ" Balas Raka.
"Wihh anjir, akhirnyaa gua bisa nge-DJ di basecamp!" Ucap Andra sambil teriak.
Pletak!
Fando menjitak kepala Andra "Biasah aja kenapa sih, heboh banget lu".
"Aw sakit tolo, Ini suatu kebanggaan bagi gua bisa nge-DJ di basecamp, kapan lagi coba gua bisa gitu" Ucap Andra sambil mengusap kepalanya.
"Terserah lu aja deh bego" Balas Fando malas.
"Tadi kata lu bang ada makanan lagi selain nasi kuning, makanan apaan tu? Terus pake duit siapa?" Tanya Dero.
KAMU SEDANG MEMBACA
REIVAN [END]
أدب المراهقين[Jangan lupa follow dulu akun saya, dan jangan lupa voment nya] Males ngerevisi, masih banyak kata dan tanda baca yang belum tepat! Warning! Cerita banyak mengandung kata kata kasar! Rank #13 leader (21/10/20) Rank #1 brutal (26/10/20) Rank #15 p...