14|Menyerah atau?

2.6K 134 0
                                    

Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤

...

Jam menunjukkan pukul 06.00 tapi Reivan masih tidur dengan nyenyak diatas ranjang, memang ia sengaja tidak menghidupkan alarm.

"Van! Woeee! Bangun njirr dah siangg" Teriak Farel.

"Anjing! Gua kan udah bilang gua ga sekolah! Ga denger apa lu tadi malem" Bentak Reivan.

Ya, memang setelah kejadian di depan warung seblak bu ijah Reivan pergi ke rumah Farel, ia tidur disana untuk menenangkan pikirannya, kalau pulang kerumah pasti tambah banyak pikiran karena tugas kantor pikir Reivan.

"Anjirr, ngapa lu ngebentak gua bege, udah bagus gua ijinin lu tidur disini, kalo gua ga ijinin mau tidur dimana lu? Kolong jembatan?" Ucap Farel.

"Van van masih aja kalo ada masalah tidur di rumah gua, padahal rumah sendiri gede" Ucap Farel lagi.

"Diem, bacot lu, gua ngantuk kalo mau sekolah ya sekolah aja gausah ribut napa" Balas Reivan.

"Beneran lu gamau sekolah?" Tanya Farel.

"Ck! Iya" Decak Reivan sambil memejamkan matanya.

"Dih, sekarang ada ulangan harian, mau nyusul lu? Sendiri njirr" Ucap Farel.

"Bacot! Iya rel gua ga sekolah! Biarin ulangan harian gua bisa ulangan sendiri tanpa nyontek kalian" Balas Reivan.

"Duh yang pinter mah beda" Ucap Farel.

"Lu kenapa ga dirumah Rasya? Dia sendiri gada bonyoknya tega bet lu jadi orang, biasanya juga nemenin tuh bocah lu" Ucap Farel lagi.

"Males" Balas Reivan.

"Yodah gua berangkat, kalo mau sesuatu ada bi inem di bawah tinggal panggil" Ucap Farel.

"Hmm" Balas Reivan.

Farel pun turun dari kamarnya dan bergegas pergi ke garasi untuk mengambil motor sport nya menuju SMA ANGKASA.

Setelah 10 menit berkendara dengan kecepatan sedang akhirnya Farel sampai di gerbang SMA ANGKASA, ia pun langsung memarkirkan motornya di parkiran.

"Mana Reivan rel? Kata lu tadi malem Reivan ke rumah lu" Tanya Rasya ketika Farel selesai memarkirkan motor sport nya dan melepas helm fullface nya.

"Emang ada dirumah" Balas Farel.

"Ga sekolah tu anak?" Tanya Rasya.

"Ga, lagi ada masalah keknya dia, marah marah mulu sama gua" Balas Farel.

"Perasaan dia ada aja masalah, gapernah nyantai idupnya" Ucap Rasya.

"Tapi keliatannya masalah kali ini serius deh, ga biasanya tu anak ngebentak gua" Balas Farel.

"Hah? Dia ngebentak lu? Bukan main pasti masalahnya serius ni" Ucap Rasya.

"Iya, gua coba tanya nanti sama dia" Balas Farel.

"Tadi malem berani lu? Kan Reivan ga kesana" Tanya Farel.

"Ya di berani beraniin mau gimana lagi" Balas Rasya.

"Lu mah udah gede masih aja takut, kapan beraninya?" Ucap Farel.

"Bacot lu, dahlah males, gua ngambek" Balas Rasya lalu pergi meninggalkan Farel sendiri di parkiran.

"Tu anak makin hari makin bobrok aja" Ucap Farel sambil gedek, lalu ia bergegas pergi menuju kelasnya.

Didepan kelas Farel sudah ada Syla dan Zia, Farel sudah bisa menebaknya pasti Zia mau mengasih makanan untuknya.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang