6|Mall

3.7K 188 3
                                    

Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤

...

Sekarang hari minggu, Syla dan ketiga sahabatnya memutuskan untuk hangout ke mall dengan di traktir oleh Zia.

"Zi, bneran lu mau traktir kita kita? Kita beli makanan ga cuma satu atau dua loh" Ucap Zyla heran.

"Bneran lah zyl, emang kenapa si? Kan aku habis dikasih uang papa" Balas Zia dengan tersenyum.

"Nanti uang lu habis gmna? Kan papa lu lagi di luar Negri" Timpal Michelle.

"Ish kalian Terima aja deh pemberian dari aku! Kalo kalian nolak aku marah sama kalian!" Teriak Zia kesal.

"Gausa teriak kenapa zi, tapi bener kata Michelle gimana kalo uang lu habis" Ucap Syla meyakinkan Zia.

"Udah deh kalian banyak bicara ish, ayok masuk mobil aku, mumpung masih pagi bisa lama lama kita di mall nyantai nyantai dulu gitu" Ajak Zia.

"Yaudah deh terserah lu, kalo uang lu habis jangan salahin kita" Final Zyla.

"Sans aja napa si, ayok masuk" Ajak Zia dan mereka pun berangkat ke mall.

Tak lama mobil Zia pun sudah sampai di parkiran mall, lalu mereka berjalan masuk ke dalam mall.

"Ini kita langsung makan?" Tanya Syla.

"Iyalah laper ini gua" Balas Zyla.

"Ehh jangan makan dulu mending kita keliling dulu cari baju atau apa kek, aku yang bayarin kok tenang" Usul Zia.

"Lu kelewatan polos apa emang baik si? Sampek bayarin kita kita makan sama beli baju" Ucap Zyla.

"Ih Zylaa aku itu emang baik ya bukan polos" Balas Zia kesal.

"Yaudah jangan berantem ayok keliling cari baju" Ucap Michelle lalu mereka pun berkeliling membeli baju, sepatu dll.

Setelah lama berkeliling mereka memutuskan untuk makan di salah satu cafe di dalam mall itu.

"Ini kita pesen apa woi?" Ucap Zyla.

"Terserah kamu deh zyl apa aja" Balas Zia.

"Wuiih enak nih" Ucap Zyla lalu segera melihat daftar menu yang ada di atas meja itu.

"Gua pesen ini sama ini, kalian pesen apa?" Tanya Zyla sambil menunjuk makanan dan minuman yang ada di daftar menu itu.

"Gua samain aja zyl" Ucap Syla.

"Gua juga" Ucap Michelle.

"Aku juga deh samain aja zyl" Final Zia, lalu Zyla segera memanggil pelayan untuk memesan makanan itu.

Setelah menunggu agak lama pesanan pun datang, mereka semua memakan makanan yang sudah di pesan tadi dengan sesekali bercanda.

Tring!!!

Handphone Syla berbunyi pertanda ada pesan masuk dari handphone tersebut, Syla langsung membuka handphone nya dan melihat siapa yang mengirimnya pesan.

Dahi Syla mengernyit nomor tidak dikenal siapa? Lalu Syla segera membuka pesan itu.

+62 xxxx:
Sv nmr gua.

'Nomor siapa ini? Perasaan banyak yang g tau nomor gua deh' Ucap Syla dalam hati lalu segera membalasnya.

Asyla:
U cp y?

Lama menunggu akhirnya pesan itu dijawab.

+62 xxxx:
Reivan.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang