Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤...
Keadaan di basecamp Refose mulai rame karna masalah Fano dan Reivan telah usai, anggota Refose yang tadinya berada di luar basecamp sekarang semua kumpul di dalam untuk ngobrol dan bercanda.
Syla dan Zia pun masih berada di sana, sebenarnya mereka sudah memutuskan untuk pulang, tetapi di larang oleh Dirga karena mau mengobrol dengan Syla, dasar modus lu Jones.
"Jangan pulang dulu ya Oke Oke? Dero sama Andra lagi beli gorengan tuh buat kalian" Ucap Dirga kepada Syla dan Zia. Mantep di kasih gorengan dong.
"Em, gimana ya ka? Aku kayanya ditunggu abang ku, abang ku minta penjelasan soal Reivan" Balas Syla.
"Chat dulu lah, kapan lagi kan ngumpul sama anak Refose, langka loh ini" Ucap Rasya.
"Nah bener banget tuh apa kata si Syasya" Balas Dirga.
"Nama gua Rasya bang bukan Syasya yakali cogan dikasih nama Syasya, fans gua nanti pada ngamuk gimana, bisa di demo lu bang" Ucap Rasya tak terima.
"Emang spesies kaya lu punya fans?" Tanya Dirga.
"Woiya jelas, fans gua banyak" Balas Rasya.
"Halu lu halu" Ucap Dirga.
"Assalamu'alaikum, gorengan datangg" Teriak Andra sambil memasuki basecamp Refose.
"Salam dulu tolo, Akhlak mu dimana?" Tanya Rasya.
"Akhlak gua ketinggalan di tempat gorengan bang, mau ambil mager" Balas Andra lalu duduk di sofa.
"Oh akhlak mu ketinggalan ya? Ayo sini belajar akhlak sama abang, yakali muka ganteng kaya pantat anoa ini ga punya akhlak, malu sama gebetan" Ucap Rasya, semua anggota Refose yang mendengarnya langsung meledakkan tawanya.
"Bang dir kenapa mereka bedua kaga di daftarin jadi pelawak sih, pasti lu dapet uang banyak bang kalo daftarin mereka" Ucap Dero sambil tertawa ngakak.
"Lah bener juga apa kata lu, bisa kaya mendadak nih gua" Balas Dirga.
"Ga bisa ga bisa, yakali cogan kaya gini jadi pelawak ga pantes banget lah bor, gua mah pantes nya jadi artis" Ucap Rasya.
"Idih tampang kaya lu mau jadi artis? Gakan jadi gua jamin, yang ada jadi siluman monyet lu" Balas Dirga.
"Astaghfirullah penistaan nama buruk nih, gua bisa tuntut lu inii bang kalo gini caranya" Ucap Rasya.
"Anjerr ngaku juga lu bang kalo nama lu buruk" Balas Dero.
"Sekate kate lu kalo bilang, berani lu sama gua?" Ucap Rasya.
"Kaga bang ampuun" Balas Dero.
"Ehm ka aku pulang dulu ya? Soalnya papa ku baru pulang dari luar negeri, nanti bisa dimarahin aku kalo pulang malem" Ucap Zia tiba-tiba bersuara.
"Lah zi? Ko cepet banget, nanggung bentaran ae" Ucap Jaja.
"Gabisa ka, nanti papa marah" Ucap Zia.
KAMU SEDANG MEMBACA
REIVAN [END]
Teen Fiction[Jangan lupa follow dulu akun saya, dan jangan lupa voment nya] Males ngerevisi, masih banyak kata dan tanda baca yang belum tepat! Warning! Cerita banyak mengandung kata kata kasar! Rank #13 leader (21/10/20) Rank #1 brutal (26/10/20) Rank #15 p...