2|Asyla salshabila maheswari

7.9K 298 5
                                    

Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤

...

Seorang gadis tengah duduk bersantai sambil melihat pemandangan di balkon kamarnya tiba tiba ada yang mengganggu ketenangannya.

"Haii adek abang yang cute bangett" Sapa Frans kakak dari seorang gadis tersebut.

"Apasih bangg, ga liat apa Syla lagi liat pemandangan nih, ganggu ketenangan aja" Ketus seorang gadis itu.

Ya, dia adala Asyla salshabila maheswari bungsu dari pasangan Andra maheswari dan Lidya tania.
Keluarga Maheswari terkenal karna keharmonisan dalam keluarga tersebut, dan pencapaian sukses si papa Andra meheswari.

Syla mempunyai kakak laki laki bernama Frans orlem maheswari yang jarak umur dengannya cuma 1 tahun, Frans memiliki sifat yang humoris, ceria. Dan juga pandai dalam sekolahnya.

Berbeda dengan sifat sang kakak sifat Syla lebih ke cuek, jutek, bar bar. Dan ia juga tak kalah pandai dalam sekolahnya seperti sang kakak Oke kembali ke topik.

"Ya ampun dek gitu aja lu marah ama gua? Kebangetan lu dek" Ucap Frans dengan nada memelas.

"Drama queen banget si lu bang sono ah pergi gua lagi gamau becanda elahh" Jawab sila ketus.

"Gila, mimpi apa gua dulu punya adek jutek banget kek lo, irit ngomong juga sekali ngomong jleeb banget parah"

"Bodoamat gua ga denger"

"Lu mah syl ga asik banget, ga kayak adek temen gua akrab banget ama kakaknya perhatian juga, lah elu boro boro perhatian ngomong aja jarang, kurang apa si gua dekk" Ucap Frans panjang lebar.

"Yauda sono adek adekan sama adek temen lu" Jawab Syla malas sambil memutar bola matanya.

"Sungguh tega kau dek, taulah abang ngambek awas aja ntar malem kalo minta anterin beli seblak ga gua anterin" Final Frans lalu pergi dari kamar Syla.

"Gila baperan amat lu jadi abang gedek gua!!" Teriak Syla dari balkon kamar.

Hari pun semakin gelap Syla pun pergi dari balkon menuju kamarnya untuk tidur, memang dia sering melakukan itu duduk duduk ga jelas sambil liat pemandangan di atas balkon kamarnya sampek larut malam entah apa yang ada dipikiran gadis itu.

...

"Pagi adek ku yang paling cute dan gemoi" Sapa Frans dengan senyum mengembang.

"Jg" Jawab Syla singkat dengan wajah datarnya.

"Untung gua masih sabar dek punya adek kek lu, kalo gak udah gua bunuh dari orok"

"Eh ada apa ini ko ngomongnya bunuh bunuh si pamali bangg" Ucap bunda tiba tiba muncul di meja makan membawa roti panggang isi keju.

"Tau nih abang" Timpal Syla

"Ya ampun bundaa Frans cuma becandaa mana mungkin Frans tega bunuh adek Frans yang paling gemoi ini" Jawab Frans menatap Syla dan menarik turunkan alisnya.

"Udah udah ini sarapan dulu terus berangkat, oh iya Syla kamu berangkat bareng abang kamu ya soalnya mang idan sakit kata bi inah" Ucap bunda memberitahu.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang