26|Misi penyelamatan

1.7K 80 6
                                    

Jangan lupa voment nya guys!
Happy Readingg

...

Reivan, Farel, Rasya, dan Jaja sedang mengendarai motor sport nya dengan kecepatan standar, mereka akan menemui leader Metor's dan Athena untuk membahas misi menyelamatkan Syla.

Setelah agak lama berkendara mereka pun sampai di depan sebuah Cafe, mereka masuk dan mencari keberadaan leader Meter's dan Athena.

"Sorry lama, tadi ada urusan" Ucap Reivan lalu duduk di samping Frans leader Athena sekaligus kakaknya Syla.

"Beneran adek gua di culik sama tu geng brandal?" Tanya Frans khawatir.

"Iya" Balas Reivan santai.

"Lu kenapa santai sih? Adek gua dalam bahaya gimana kalo dia kenapa kenapa" Ucap Frans.

"Gua mohon tenang dulu bang, kita ketemu disini buat bahas gimana cara nylametin Syla, Reivan juga khawatir bang semua nya khawatir tapi kita ga boleh gegabah atau Syla dalam bahaya" Ucap Rasya.

"Gua setuju sama lu bang, tujuan gua disini juga mau bahas temen lu itu, anak Meteor juga di sekap sama Wilmose primadonanya Meteor malah" Ucap Giovan leader Metor's.

"Maksut lu si Viandra?" Tanya Jaja.

"Iya dia, mereka pikir dengan nyekap si Viandra Metor's bakal minta maaf dan tunduk ke mereka begitupun juga sama temen lu itu bang, tujuan Wilmose kan pengen nguasai semua nya" Balas Giovan.

"Kenapa lu bisa hafal seluk beluk Wilmose? Gua yang udah jadi leader hampir 2 tahun ga se paham itu" Ucap Frans.

"Di kasih tau sama bang Gilang, Vito juga diem diem ngintai Wilmose" Balas Giovan.

"Jadi? Gimana biar kita bisa nylametin Syla sama Viandra tanpa melibatkan pasukan Refose, Athena, sama Metor's? Bukannya kata lu lebih baik bawa orang dikit daripada banyak" Ucap Farel.

"Iya lebih baik kita kita aja yang nylametin mereka, Wilmose itu bodoh mereka ga tau kalo kita bisa kerja sama gini, makanya leadernya bodo amat sama masalah ini palingan yang ada di basecamp Wilmose cuma beberapa orang, mudah banget buat kita nylametin mereka" Balas Giovan.

"Kita pake cara gimana? Langsung apa masih main main?" Tanya Reivan.

"Gini aja kita sekarang kan ber-6 kita bagi aja jadi 2, ntar yang satu ikut gua main main sama mereka yang satu ikut Reivan langsung nylametin mereka, gimana?" Tanya Giovan.

"Yakin kita ber-6 kesana? Ga bawa pasukan?" Tanya Jaja.

"Iya disana udah ada Vito yang ngintai mereka, suasananya lagi aman banget buat kita nyerang sekarang"

"Yaudah tunggu apalagi? Ayo berangkat" Ucap Reivan.

"Oke"

Lalu mereka bergegas pergi ke basecamp Wilmose, perkataan Giovan memang benar disana cuma ada beberapa orang saja palingan hanya 10 orang buktinya di depan basecamp hanya beberapa motor saja.

"Langsung bantai?" Tanya Reivan, Giovan hanya mengangguk dan langsung mendorong pintu basecamp Wilmose.

Anggota Wilmose yang ada di basecamp kaget dan langsung berkumpul keluar karena mendengar pintu basecamp nya dirusak.

"Ngapain lu pada kesini? Nyari leader kita? Sorry gaada lagi sibuk, pulang aja kalau ga penting" Ucap salah satu anggota Wilmose.

"Oh lagi sibuk? Ngapain si pake nyulik nyulik anak Angkasa sama Meteor? Di Tata negara emang gaada yang bening dikit gitu? Sampe sampe sekolah tetangga di embat?" Balas Reivan.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang