.
"Don't forget to give a vote and comment.
Thankyou."Banyakin komennya, guys. Sepi amat.
.
Bagaimana rasa sakit itu bekerja?MALAM semakin larut. Soobin sudah menghabiskan cakenya, tinggal menunggu Beomgyu yang masih betah mengunyah berbagai macam makanan manis tersebut.
Setelah dipikir-pikir, apa yang terjadi saat ini seharusnya sangat canggung. Mengingat mereka bertengkar hebat setelah melakukan sex semalaman gila-gilaan. Sekarang keduanya malah makan pada satu meja di sebuah kedai seperti tidak pernah terjadi apa-apa.
Benar memang kalau keduanya sakit jiwa.
"Kalian sudah akur?"
Tanpa disangka, malam ini mereka dipertemukan dengan Yeonjun. Pemuda itu tidaklah sendiri, saat ini sedang menggandeng seorang wanita yang lebih nampak seperti kakaknya.
Tapi Soobin tau jika Yeonjun anak tunggal. Wanita itu bukanlah kakaknya, melainkan ibu tirinya.
Kenapa semua ibu tiri memiliki penampilan nyentrik yang membuatnya terlibat jauh lebih muda? Soobin jadi mempertanyakan ini, apakah ada kesatuan khusus untuk wanita seperti ibu tirinya maupun ibu tiri Yeonjun yang begitu memiliki keunggulan dalam hal mengingat seorang pria.
"Hai, Beomgyu. Kakak brengsekmu ini tidak menyakitimu lagi, kan?" Pertanyaan itu sungguh keluar dari mulut tanpa kontrol Yeonjun.
Beomgyu menggelengkan kepala sebagai jawaban karena mulutnya masih sibuk mengunyah makanan.
"Teman?" Wanita itu bertanya pada Yeonjun.
"Kau lupa Soobin? Sepertinya kita semua pernah dipertemukan di pesta formal membosankan ayah."
"Mana aku ingat, bodoh. Ayahmu mengundang banyak tamu."
"Oh ya? Atau jangan-jangan kau yang mempunyai daya ingat rendah?"
"Andai kau bukan anak suamiku, aku pasti sudah mencekikmu."
Yeonjun tertawa lepas mendengar itu. Interaksi mereka membuat Soobin terheran sekaligus terkejut. Seingatnya mereka tidak seakur ini. Akur dalam artian ibu dan anak tiri yang saling mengejek.
"Maaf, tapi ini waktu untuk kami berdua. Jika tidak keberatan, kalian jangan bergabung." Pada dasarnya sifat Soobin memang blak-blakan. Sudah terbiasa dengan sikap Yeonjun yang mengusiknya.
"Tenang saja, kami baru saja selesai." Kata Yeonjun. "Kakakku ini memang merepotkan tiba-tiba ingin makan cake."
"Aku ini ibumu, bodoh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFEKSIE - SOOGYU [✅]
Misteri / ThrillerSooGyu | TOMORROW X TOGETHER Psychological - Family - Rated M Soobin tidak bermaksud membuat Beomgyu melacur padanya. Terlebih Beomgyu adalah adiknya sendiri. Dan ada sesuatu yang aneh dengan orang-orang baru yang tinggal di rumahnya. . ⚠️ PRIVATE...