Bagaimana endingnya, gaes?
Aku bukannya dilema antara SooGyu atau TaeGyu. Sebenarnya aku SooGyu shipper, ngiranya mereka ini BIG SHIP atau kapal gede kayak nomin gitu. EH TERNYATA SooGyu itu tergolong crack pairing!!
Aku dulu beneran ngga tau. Ternyata OTP TXT tuh YeonBin sama TaeGyu, Kai jadi adek2an. Ngga deng, malah sebenarnya SooKai juga kapal gede.
Trus gimana ceritanya saden bisa kecantol SooGyu coba?
Gara-gara youtube, di berandaku lewat video SooGyu moment karena waktu itu aku abis ngepoin TXT. Suka banget kan sama konsepnya yang The Dream Chapter Magic itu mana Beomgyu uwu banget lagi disana. Karena adanya akun youtube khusus mereka, aku ngiranya SooGyu ini OTP. Ternyata OTPnya TaeGyu.
Ya makhlum aja aku ini penganut uke harem. Aku ngga bisa lihat sisi submisive di TXT kecuali Beomgyu seorang, lainnya dominan. Mereka tinggi-tinggi elahh heran banget. Heesung yang kabarnya dulu hampir debut bareng TXT juga tinggi (sekarang dia sama Enhypen).
Setelah Jaemin jadi korban ff ku di Gazells, sekarang giliran Beomgyu. Suka banget aku tuh nyiksa karakter, ngga tau kenapa. Apalagi kalau nyiksa karakter semenya. Hmmm maaf ya Soobin, salahkan video yang lewat beranda youtubeku.
Okay, aku ada survey singkat semoga temen2 berkenan mengisi~ boleh isi lebih dari satu, bebas pokoknya. Let's start ~
°
°
Bagaimana kesan pertamamu membaca Perfeksie?
| Answer |
°
Bagaimana kesanmu setelah membaca endingnya?
| Answer |
°
Siapa karakter favorite kamu? Dan kenapa?
Boleh milih lebih dari satu ya.| Soobin |
| Beomgyu |
| Taehyun |
| Yeonjun |
| Kai |
| Gyota |
| Zabeom |
| Nambin |
°
Pair favorite? Alasan?
| Soobin x Beomgyu |
| Taehyun x Beomgyu |
| Yeonjun x Beomgyu |
| Kai x Beomgyu |
| Zabeom x Gyota |
| Nambin x Gyota |
°
Siapa karakter yang paling tidak kamu sukai? Kenapa?
| Answer |
°
Apa yang kamu pikirkan tentang author?
| Answer |
°
Ingin menyampaikan atau bertanya sesuatu kepada mereka para karaker?
| Soobin |
| Beomgyu |
| Taehyun |
| Yeonjun |
| Kai |
| Gyota |
| Zabeom |
| Nambin |
| Author |
°
Sekali lagi aku mau ucapin terimakasih buat kalian yang sudah support PERFEKSIE selama ini.
Rasa lapar itu anugerah, kerakusan pembawa serakah. Semoga kita semua dijauhkan dari keduanya.
Salam, kanibal.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFEKSIE - SOOGYU [✅]
Mystery / ThrillerSooGyu | TOMORROW X TOGETHER Psychological - Family - Rated M Soobin tidak bermaksud membuat Beomgyu melacur padanya. Terlebih Beomgyu adalah adiknya sendiri. Dan ada sesuatu yang aneh dengan orang-orang baru yang tinggal di rumahnya. . ⚠️ PRIVATE...