18 | Silent

33 8 3
                                    

*6 Hari Kemudian Acara Run Away.

Jam 5 pagi, tepat harinya dimana Run Away diselenggarakan. Jhup terbangun karena alarm yang sudah Kay pasang. Sementara Kay masih terlihat tidur. Jhup merenggangkan badannya dengan penuh kenikmatan. Setelah itu ia menyalakan layar handphonennya.

"Tanggal.. 21... hmm..." Sahut Jhup yang setengah sadar sambil berpikir.

"Ohhh ommo! Hm hm hm.. Chagi.. sekarang hari ulang tahun mu.. kan.., aku bakal bikin kejutan." Sahut Jhup tersenyum mengelus kepala Kay yang masih tertidur.

"Oke! Bikin sarapan dulu." Jhup beranjak dari tempat tidurnya, lalu menuju dapur. Tak lama kemudian Kay terbangun.

"Hmmmm....? Ommo udah jam 5 lebih! Yaampun aku harus siap-siap!" Kay buru-buru mandi. Tak lama, Kay sudah siap dengan tampilannya untuk acara hari ini. Sementara Jhup yang tau Kay sudah bangun, hanya duduk menunggu di meja makan.

"Wahhh.. gomawo chagiya..." Kay menghampiri meja makan.

"Ne.." Jhup berusaha jaga tetap biasa untuk hari ini.

"Mwo? Ada perayaan apa? Makanannya banyak banget." Kay memandang makanan yang sudah tertata rapi di meja.

"I-ini kan hari, eh maksudnya acara Run Away dari projek pertama kamu chagi, jadi, em, aku buat spesial hari ini." Jhup hampir saja kehilangan image nya, ia masih butuh latihan untuk ini.

"Ommo... gomawoo.." Kay terharu, kemudian duduk dan mulai makan, begitu juga dengan Jhup.

"Mwo..? Kok diem terus chagi?" Kay yang menyadari ada yang aneh dari sikap Jhup hari ini.

"Hm? A-ah enggak kok." Jhup tetap berusaha.

"Hmmmmm...." Kay menyipitkan matanya.

"Ayooo Jung Huseok lu pasti bisa.., inget apa yang dikatakan Suga hyung.. pikir dulu sebelum bertindak biar rencana gak gagal." Gumam Jhup yang tetap berusaha. 20 menit kemudian, keduanya selesai makan.

"A-arraseo, aku mandi dulu." Jhup beranjak.

"Oke.." Jawab Kay, Jhup langsung pergi ke kamar mandi. Sambil menunggu Jhup siap-siap, Kay membereskan bekas sarapan juga tak lupa memberi makan Sherry. Setelah itu, ia langsung membereskan tas nya, memastikan kalau tak ada barang yang tertinggal untuk nanti.

"Ayo." Ajak Jhup setenang mungkin.

"A-ah iya." Jawab Kay yang sudah siap.

"Kenapa ya? Perasaan aku gak berbuat salah apa-apa. Masa iya gara-gara kemarin rebutan gendong sherry?? Ah tapi gak mungkin, dianya juga ikut seneng-seneng.." Gumam Kay yang tak hentinya berpikir, bahkan saat masuk mobil, ia tetap berpikir.

"Chagiya...? Apa ada masalah?" Kay membuka perbincangan setelah lama sekali saling terdiam.

"Hm? E-enggak kok, aku lagi ngantuk." Jawab Jhup, setelah itu ia pura-pura menguap. Sementara Kay membulatkan mulutnya dan kembali memandang jalan di depan.

"Yaampunn maafin chagi.., tapi tenang kok diakhir aku bakal bikin kejutan.." Gumam Jhup tak tega sambil menutup mulutnya.

Selama di perjalanan tidak ada pembicaraan sama seperti biasa sama sekali. Kay merasa kalau ia terus bertanya, pasti ujungnya dijawab sesingkat itu lagi. Sementara Jhup yang terus berusaha menahan on fire nya.
.
.
Akhirnya mereka sampai di depan gedung acara Run Away akan berlansung.

"Oke.. kita sampai." Sahut Jhup.

"Kalo gitu, nanti setengah jam sebelum acaranya mulai, aku kesini, paling nanti sama Namjun juga atau yang lainnya kalo mau ikut." Lanjut Jhup yang tetap menahan image nya.

Someday (Before We Meet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang