"YA!" Jhup teriak dan langsung lari mengikuti Tae dan Kay.
"Ah kenapa ini harus terjadi." Sahut Koi lanjut lari di belakang Jhup.
Tae membawa Kay lari lumayan jauh dari tempat itu.
"Ya~! Oppa berhenti!" Kay mencoba memberhentikan tapi Tae tetap membawanya. Tae yang lagi fokus memikirkan tempat aman, tetap berlari. Tak lama kemudian Tae membawa Kay ke basement apartemen Kay.
Sampainya di basement, Kay melepaskan genggaman Tae.
"Mian..." Tae canggung dan melihat sekitar. Kay memberikan ruang untuk Tae menjelaskan.
"Ta-tadi ada sasaeng fans yang mencoba mengambil fotomu.." Jelas Tae sambil ngos-ngosan juga.
"Jinjja??-" Kay teriak tapi Tae cepat-cepat menutup mulut Kay.
"Aisssshhhhh." Kay dengan cepat melepas tangan Tae dari mulutnya.
.
.
."Ahhhh Oppa.. bentar-bentar duduk dulu dongg."
"Ahh.. mian mian.. aku terlalu maksa ya buat lari ditanjakan gini."
"Mmmmmm...."
"Hm? Kaki mu pegal?"
"Mana mana sini."
"Gomawo Oppa.."
.
.
."A-ahh kaki mu gapapakan?" Tae melihat kaki Kay yang ternyata mulai terlihat lelah. Sementara Kay mencoba diam saja.
"Mi-an aku tau sebenarnya ini akan ter-" Tae mulai jongkok untuk memeriksanya tetapi tak jadi karena,
"Ya, Kim Taehyung." Jhup berlari menghampiri. Sementara Koi dibelakang yang udah ngos-ngosan.
"Lu ngapain bawa Kay lari gitu aja tanpa ngasih tau gue apa masalahnya???" Jhup dengan amarah.
"A-ah mian hyungg, tadi ada sasaeng fans yang mau fotoin Kay." Jelas Tae dengan penuh ketegangan.
"Ahh Jinjja?? Tapi kenapa lu gak ngasih tau gue?!" Jhup masih tak terima perlakuan Tae.
.
.
."Miaann... Miannn... aku tau aku yang salah, tapii tolongg percaya aku bakal perbaikin semuanya." (mulai menangis)
"Engga.. masalahnya udah berapa kali hm? Berapa kali.., aku udah sabar berharap kalo Oppa gak akan kayak gitu lagi.." (sesegukkan)
"Aku mohonn..."
"Enggak.. aku gak mau tersakiti lagi, gomawo Oppa." (tersenyum dan diselimuti kesedihan)
"O-oke kalo gitu aku akan ngelindungin kamu."
(pergi meninggalkan tempat)
.
.
."Gue mau ngelindungin Kay." Jawab Tae tegas.
"Arraseo, gomawo Kim Taehyung." Jhup menepuk pundak Tae.
"Ayo chagi." Jhup menggenggam tangan Kay dan langsung membawanya meninggalkan tempat, Koi langsung membungkuk memberi salam kepada Tae dan langsung ngekor di belakang Kay dan Jhup. Tae pun ditinggal sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someday (Before We Meet)
Fanfiction[COMPLETED] =Kay= "Miaann... Miannn... aku tau aku yang salah, tapii tolongg percaya aku bakal perbaikin semuanya." "Engga.. masalahnya udah berapa kali hm? Berapa kali.., aku udah sabar berharap kalo Oppa gak akan kayak gitu lagi.." "Aku mohonn...