Sementara Kay masih sibuk menyiapkan untuk nanti acara. Mulai dari baju-baju yang disiapkan, sampai gladi bersih. Itu semua berlangsung selama 2 jam. Yang pasti dengan bantuan staf yang lainnya.
*Di Belakang Panggung
"Kayla-ya!"
"O! Eunji-ya~." Sapa Kay kepada Eunji yaitu salah satu penata rias yang cukup akrab dengan Kay.
"Apa semuanya udah siap?" Tanya Kay.
"Ne, untuk model-modelnya lagi pada siap-siap, ini baru aja aku selesai." Jelas Eunji.
"Ahh.. oke oke.." Sahut Kay.
"Oh iya ini aku kesini tuh mau kasihin ini." Eunji memberikan sebuah kotak berukuran sedang.
"Hm? Apa ini?" Kay menerima kotak itu.
"Enggak tau, kemarin malem pas aku lagi diem di administrasi ada yang nitipin ini." Jelas Eunji.
"Hm? Cewek? Cowok?" Tanya Kay.
"Hmmm cowok sih, tapi muka dia gak jelas, maskeran sama topian juga." Jelas Eunji.
"Cowok??? Hmmm." Kay menaruh kotaknya di meja. Ia melihat tulisan di atas kotak itu,
=========
Happy Birthday
Kay ~
========="Ohh iya, hari ini kamu ulang tahun ya..." Sahut Eunji sembari menepuk pundak Kay.
"Hm? Ah iya hehehe..."
"Saengil chukahaeee..~" Eunji memeluk Kay.
"Ahhhhh gomawoo..." Kay menerima pelukan Eunji. Berpelukan teletabis pun selesai.
"Oke... ayo semangat untuk hari ini!" Sahut Eunji dengan lantang. Sementara Kay mengangguk semangat. Setelah itu Eunji langsung kembali ke make up room.
Tak lama kemudian, acara pun di mulai. Yang datang lumayan banyak, hingga semua kursi penuh. Juga ada beberapa desainer yang ikut menghadiri acara ini. Acara dibuka dengan seorang MC, sementara Kay menonton dari layar di belakang panggung sambil menunggu akhir, karena Kay akan naik.
"Mwo ya..~ siapa ini.." Sahut Kay tiba-tiba ada yang menutup mata nya dari belakang. Kay mencoba melepaskan tangan itu lalu melirik kebelakang. Terlihat Jhup, tetapi kali ini tanpa ekspresi yang biasanya ceria.
"Tahannn jangan ketawaa...." Gumam Jhup yang berusaha menahan aktingnya agar tetap sempurna meskipun mulutnya sudah hampir terlihat menahan tawa.
"O? Chagiya..." Sahut Kay sambil tersenyum.
"Gimana? Aku gak telat kan?" Tanya Jhup.
"Enggak kok.., chagiya.. kenapa sih diem-diem aja.." Keluh Kay.
"Hm? E-enggak kok gapapa." Jawab Jhup yang tetap berusaha.
"Mwo ya~ Tuh kan gitu lagi.. kalo ada masalah cerita dong... masa gitu sih.." Kay yang makin sini makin bete.
"Udah.. yuk kita nonton.." Sahut Jhup sembari merangkul Kay mengarahkan ke layar.
"Chagiyaa~" Sahut Kay.
"Hm?"
"Hari ini ada apa ya... (?)" Tanya Kay sambil berpura-pura memandang yang lain.
"Ada acara Run Away kamu chagi~" Jawab Jhup selembut mungkin.
"Iya sih bener." Sahut Kay, dan sepertinya ia sudah menyerah mencari tahu kenapa. Akhirnya mereka menonton acara Run Awaynya tanpa ada obrolan. Hingga pada akhirnya penampilan Fashion Run Awaynya selesai, tiba saatnya Kay naik ke atas panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someday (Before We Meet)
Fanfiction[COMPLETED] =Kay= "Miaann... Miannn... aku tau aku yang salah, tapii tolongg percaya aku bakal perbaikin semuanya." "Engga.. masalahnya udah berapa kali hm? Berapa kali.., aku udah sabar berharap kalo Oppa gak akan kayak gitu lagi.." "Aku mohonn...