20 | Hadiah Untuk...

34 7 4
                                    

Jam 9 malam, Jhup dan Kay baru saja sampai di rumah. Mobil pun langsung diparkirkan kemudian keduanya turun. Kay masuk lebih dulu sementara Jhup membawakan barang-barangnya.

"Sherry-yaa....." Panggil Kay saat membuka pintu, mendengar panggilan itu Sherry langsung menghampiri.

"Ommooooo...." Kay langsung menggendong Sherry gemas, lalu duduk dengan Sherry dipangkuannya. Kemudian Jhup masuk dan langsung menyimpan barang-barangnya di sofa dan di samping sofa.

"Ahhh Sherry udah gede aja.." Ucap Jhup yang baru saja duduk lalu mengelus-ngelus Sherry.

"Perasaan baru 3 minggu dia disini.." Sahut Kay yang masih sedikit bete.

"Mwo ya~? Nada bicaranya gitu banget chagi~ hm?" Jhup langsung pindah tempat ke sebelah Kay dan langsung merangkulnya.

"Miawww miawww.." Kay iseng tak menghiraukan Jhup.

*Semetara di Kediaman Koi.

"Nahh aku pajang ya by.." Ucap Namjun sambil memajang foto ia dengan Koi yang sudah dipakaikan bingkai, di depan TV.

"Ihhh jangan disitu, penuh." Protes Koi.

"Gapapa by, biar keliatan, ini juga masih mending fotonya bisa balik lagi, untung dosennya ngegeledah." Jelas Namjun.

"Tapi pajangnya di kamar aja.." Keukeuh Koi.

"Hyung, udah belum? Gue pengen mandi nih." Ucap Jungkook yang tiba-tiba menghampiri setelah menunggu lama di mobil van bangtan.

"Bentaran lagii, lagi ngurusin ini.." Sahut Namjun yang masih sibuk memajang foto.

"Ahh hyungg mahh.." Rengek Jungkook

"Mandi aja disini napa." Sahut Namjun.

"Ihhh hyung gak enak bajunya." Ngotot Jungkook.

"Hih, iya iya, ke mobil duluan aja dulu." Namjun mulai kesal.

"Asikkkk oke hyungg..." Jungkook langsung pergi begitu saja.

"Huftt.." Namjun mencoba mengendalikan amarahnya.

"Disini ya by..." Namjun tetap tak mau mengalah.

"Dikamar aja, Namjun...." Sahut Koi sama-sama tak mau mengalah.

"Aduhhh cepetan ahh by... itu udah pada nungguin.. " Sahut Namjun sambil tergesa-gesa.

"Ih cepetan apa?? Kan aku dah bilang di kamar aja dipajangnya..." Koi tetap dalam pendapatnya.

"Disini lebih bagus... biar yang lain tau..." Namjun tetap memaksa.

"Kalo disini.. diliat orang... gimana kalo hubungan kita yang diem-diem ini, belum banyak yang tau, akhirnya buyar semua?? Belum nanti harus klarifikasi, interview, aku belum siappp....." Jelas Koi. Namjun pun akhirnya terdiam dan berpikir.

"Hufttt yaudah iya iya di kamar." Namjun langsung menuju kamar dan menyimpan fotonya, setelah itu kembali lagi.

"Yaudah by, aku pulang dulu ya.. Jangan lupa makan, mandi, jangan begadang, besok senin, ngampus. Besok aku anterin lagi kayak biasa ya.." Ucap Namjun lalu mengacak-ngacak rambut Koi.

"Mmmm.. iya.., ihh jangan diacak-acak." Sahut Koi langsung memegangi rambutnya. Namjun pun akhirnya pergi, menuju mobil van bangtan. Saat masuk, Namjun disambut dengan ekspresi sinis yang lainnya.

"Ya, lu lama banget sih gue tidur disini juga berisik sama si trio tuh." Semprot Suga.

"Ehehe maapin hyung.." Namjun garuk-garuk kepala.

Someday (Before We Meet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang