Malam harinya Namjun izin kepada yang lainnya untuk keluar sebentar. Namjun langsung menuju apartemen dimana Koi tinggal.
Sampai di depan apartemen, Namjun langsung memarkirkan mobilnya lalu turun dan segera menuju kamar Koi. Sebelum sampai tepat didepan pintu kamarnya Namjun menelpon Koi.
Namjun: Night by.. lagi apa nih? (Dengan nada super lembut.)
Koi: Night, lagi main game ikan hiu, ganggu aja.
Namjun: Ahaha.. sorry by.., aku ingin nanyain kabar aja... (Namjun basa-basi.)
Koi: Baik.
Namjun: Ohhh... mmm... by, percaya gak kalo aku ada diluar sekarang? (Namjun yang baru saja sampai didepan pintu kamar Koi)
Koi: Enggak. (Dengan nada yang sangat datar sekali, padahal ia lagi menahan diri untuk bahagia, agar tak pecah image nya.)
Namjun: Coba buka pintunya.
Koi pun berjalan menuju pintu dan membukanya perlahan-lahan. Pintu pun terbuka.
"Hi by..." Sapa Namjun dengan senyum manis. Koi yang salting langsung menutup pintunya lagi, ia tak menyangka Namjun benar-benar kesini. Dibalik pintu, Koi senyum-senyum sambil mempersiapkan dirinya.
"Yu masuk." Ucap Koi saat sudah membukakan pintu kembali. Namjun hanya tersenyum dan saat melewati Koi, ia langsung mengacak-ngacak rambut Koi gemas.
"Ihhh." Koi merapikan rambutnya. Setelah itu Namjun langsung duduk disofa. Sementara Koi mengambilkan minum.
"By, masih inget gak sama orang misterius yang waktu dulu itu?" Namjun membuka pembicaraan.
"Hm? Yang mana?" Koi menuju sofa lalu meletakan minum di meja.
"Yang dulu pernah neror Kay." Jelas Namjun.
"Hmmm... ramy ramy itu??" Koi mengingat kembali.
"Nahh iya ituuu by!" Ucap Namjun.
"Coba liat ini." Namjun melihatkan layar handphonennya yang sudah terbuka e-mail.
========
From: ramy137836
To: NamjunApakah kau masih mau mencintai perempuan itu? :((
========
"Ommo!" Koi menutup mulutnya dengan tangan, tak percaya.
"Perempuan itu??" Lanjut Koi yang masih tak menyangka.
*Flashback 2 tahun yang lalu.
Kay dan Koi sedang berjalan, keduanya sedang jalan-jalan bersama dihari yang cerah ini.
"Hari ini jadinya mau kemana?" Tanya Kay.
"Hmm... pengennya sih beli make up, punya aku udah mau habis soalnya." Jelas Koi
"Ahhh, gimana kalo ke Olive Young?" Saran Kay.
"Ohhhh boleh tuhh yukk.." Ucap Koi setuju. Mereka pun langsung berjalan menuju Olive Young. Sampainya di sana, kondisinya tak terlalu ramai, hanya ada kira-kira 11-16 orang yang sedang belanja.
"Hmmm... yuk kita cari eonni." Ajak Koi.
"Oke yuk." Kay setuju. Mereka berdua langsung mencari brand yang Koi cari. Tak lama Koi akhirnya menemukannya juga. Disana hanya ada satu perempuan yang memakai bucket hat hitam dan juga jaket berbahan parasut yang sedang memilih barang.
"Hmmm.. langsung ambil aja?" Tanya Kay.
"Iya aku dah cocok sama yang ini.." Ucap Koi.
"Ohhh oke, hmmm ini kayaknya keluaran baru deh Koi." Ucap Kay sambil menunjukkan salah satu eyeshadow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someday (Before We Meet)
Fanfiction[COMPLETED] =Kay= "Miaann... Miannn... aku tau aku yang salah, tapii tolongg percaya aku bakal perbaikin semuanya." "Engga.. masalahnya udah berapa kali hm? Berapa kali.., aku udah sabar berharap kalo Oppa gak akan kayak gitu lagi.." "Aku mohonn...