Yang malam minggunya kelabu seperti status Min Daepyo, yuk merapat sini!!
Walaupun masih mengharu biru tapi setidaknya cukup mengurangi sedikit rasa rindu.
Happy reading, chingu!!!
🐌🐌🐌
"Eommaaaaaa...""Yeon-ah..." Ny. Song berdiri dan langsung menghambur memeluk anaknya yang baru datang dengan raut cemas.
"Appa, bagaimana? Appa baik baik saja kan, eomma?" tanya Mi Yeon setelah mengurai pelukan.
"Dokter sedang memeriksanya. Tapi..." Ny. Song menatap wajah Mi Yeon penuh tanya. Tangannya terangkat menyentuh sudut bibir putrinya yang lebam.
"Apa yang terjadi? Kenapa kau sampai terluka seperti ini?" tanya Ny. Song seraya memeriksa luka dibagian tubuh Mi Yeon yang lain.
"Aku tidak apa apa. Hanya luka kecil. Aku... " Mi Yeon menjeda kalimatnya karena ragu. "Aku berkelahi." bebernya membuat Ny. Song melotot tak percaya.
"Mwo? Sejak kapan kau bisa berkelahi?"
Mi Yeon tersenyum kikuk sambil mengusap tengkuknya.
"Mianhae eomma. Aku tidak bisa mengendalikan diriku. Ini pertama kalinya aku berkelahi dan aku akan berusaha menjadikan ini sebagai yang terakhir. Aku janji."
"Dengan siapa kau berkelahi. Dia pasti sangat keterlaluan hingga kau berani melawannya." Ny. Song tau betul sifat putrinya yang introvert dan tidak suka kekerasan. Tidak mungkin Mi Yeon berkelahi tanpa alasan yang kuat.
"Ah, itu..." Mi Yeon menggigit bibir bawahnya. Ia ragu harus menceritakannya atau tidak? Sekarang ayahnya sedang menghadapi masa kritis, bukankah seharusnya ia menguatkan ibunya bukan malah mengajaknya nostalgia ke masa lalu yang menyakitkan?
"Katakan padaku yang sebenarnya, jangan membunyikan apapun lagi!!" tiba tiba Ny. Song berkata dengan sangat tegas, sorot matanya berubah tajam dan penuh kemarahan. Mi Yeon sampai terkejut dan heran karena ibunya adalah orang yang tidak pernah menunjukkan amarahnya.
"Eomma?"
"Katakan padaku siapa yang melakukan ini padamu! Siapa yang berani menyakitimu sampai seperti ini! Katakan Yeon-ah!! Katakan jika kau masih menganggap ku sebagai ibumu." Ny. Song meninggikan suaranya tanpa sadar membuat Mi Yeon semakin menganga tak percaya.
Terlalu mengejutkan baginya melihat ibunya yang lemah lembut tiba tiba meninggikan suara didepannya.
"Eomma..." panggilnya dengan suara bergetar. "Ada apa denganmu? Apa yang terjadi?" tanya Mi Yeon was was, mungkinkah apa yang selama ini ia takutkan telah terjadi? Apa ini ada hubungannya dengan Ny. Han?
Ny. Song tak menjawab. Ia terus menatap putrinya dengan marah. Namun perlahan tatapannya berubah sayu dan bergetar diiringi rembesan air yang dengan cepat menggenangi bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Escape [End] ✔
RomanceMi Yeon tak pernah menyangka kalau dia akan terjebak dalam skenario yang ia buat sendiri. Ia hanya meminta Yoon Gi untuk berpura pura jadi kekasihnya didepan sang ayah. Tapi sialnya dia malah jatuh cinta. Ia tau mengejar cinta seorang musisi hebat d...