Chapt. 18

5.5K 599 62
                                    

Selama jam kerja Mi Yeon tak bisa konsen. Bahkan Mi Yeon tak menyentuh makan siangnya saat ia duduk dikantin bersama Yi Soo. Kata kata Yoon Gi terngiang ngiang ditelinganya. Yoon Gi memang benar Mi Yeon lupa siapa Yoon Gi sebenarnya. Yoon Gi adalah orang yang sangat berpotensi menjadi incaran para wartawan untuk dijadikan bahan berita. Bagaimana dia bisa bertahan disisi pria itu jika dia sangat benci menjadi perbincangan publik?

Tapi... Tidak akan ada yang tau siapa Yoon Gi sebenaranya jika aku tidak membuka mulut. Aku akan baik baik saja bersamanya asalkan rahasia ini tetap terjaga. Batin Mi Yeon terus menyangkal kenyataan.

"Yeon-ah... Kenapa kau tidak makan. Apa yang sedang kau pikirkan??"
tanya Yi Soo sambil menatap Mi Yeon heran.

Mi Yeon terkesiap. Lalu mendongak memandang Yi Soo.

"Ah, aniya. Aku hanya merasa tubuhku sedikit gemuk sekarang. Aku harus diet." kilahnya sambil tersenyum kikuk.

"Benarkah? Aku rasa tidak. Jangan terlalu kurus, tidak baik." Yi Soo menasehati. Mi Yeon hanya menanggapinya dengan senyuman.

"Aku tadi melihatmu diantar Yoon Gi. Sepertinya kalian makin dekat." ujar Yi Soo membuat Mi Yeon melotot.

"Kau melihatku dengan Yoon Gi?" tanya Mi Yeon memastikan. Yi Soo mengangguk.

"Tidak ada yang lain selain kau kan?" Mi Yeon mulai cemas.

"Tidak ada. Wae??"

"Aahh...Syukurlah hanya kau. Aku sangat takut ada orang lain yang melihat dan menyebarkan gosip tentangku dikantor." Ucap Mi Yeon lega.

"Boleh aku tanya sesuatu?"

"Hm. Tanya saja!" jawab Mi Yeon sambil memandang Yi Soo lembut.

"Siapa Yoon Gi sebenarnya?"

Wajah Mi Yeon langsung menyentak mendengar pertanyaan Yi Soo.

"Kau menyembunyikan sesuatu dariku kan?" tukas Yi Soo curiga.

Ada apa dengan Yi Soo? Apa dia sudah tau jika Yoon Gi adalah AGUST'D? Bagaimana dia tau? Batin Mi Yeon was was.

"Kau bicara apa? aku tidak mengerti." kilah Mi Yeon dengan sikap sesantai mungkin agar Yi Soo tak curiga.

"Asal usulnya. Kau sudah tau siapa keluarganya?" tanya Yi Soo lebih jelas. Mi Yeon sedikit lega karena ternyata Yi Soo tidak sedang membahas AGUST'D.

"Ani. Wae? Kau tau sesuatu tentang dia?"

"Jinjja? Kau sama sekali tidak tau apapun tentangnya?"

"Eoh."

"Yak... Song Mi Yeon, bagaimana bisa kau tinggal bersama dengan laki laki yang tak jelas asal usulnya seperti dia?"

"Soo-ya... Pelankan suaramu!" cicit Mi Yeon panik karena orang orang disekitar mereka langsung menoleh mendengar suara Yi Soo yang setengah berteriak itu.

"Mian" ucap Yi Soo sambil menutup mulutnya dengan tangan.

"Aku hanya tak habis pikir bagaimana bisa kau seceroboh ini." ujarnya dengan suara lebih pelan.

"Kau jangan khawatir. Dia orang yang baik walaupun sikapnya dingin dan menyebalkan tapi hatinya care."

"Karena dia merawat ayahmu? Itu hanya akting kau jangan terbawa perasaan!"

Mi Yeon diam. Jika sudah bawa bawa perasaan dia tak bisa berkutik. Dia mengaku salah soal itu. Dia sudah terbawa perasaan dengan sikap baik Yoon Gi.

"Kau bilang dia kaya raya kan? Tapi apa kau tau apa pekerjaannya dan darimana dia mendapatkan semua kekayaannya itu?"

Tentu saja aku tau. Royalti dari setiap lagu yang diciptakannya terus mengalir padanya tanpa henti. Jawab Mi Yeon dalam hati. Sedangkan mulutnya masih tetap bungkam. tak ada niat untuk merespon. Jawabannya sangat rahasia. Saat ini belum waktunya Yi Soo tau tentang rahasia besar itu.

The Boss Escape [End] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang