Terakhir kali Baekhyun mengecap rasa bebas tanpa ada rasa takut seseorang membidik dirinya dengan lensa kamera secara diam-diam adalah sebelum dirinya diperkenalkan sebagai model, namun di Negara yang terkenal dengan sistem kerajaan ini Baekhyun kembali merasakan kebebasan.Tidak ada kamera dan penggemar yang bisa saja memergoki dirinya berjalan dengan Chanyeol dan Jiwon mengelilingi kota London.
Baekhyun bersyukur bahwa Negara tersebut memiliki aturan yang ketat dalam mengambil sebuah gambar dan cukup tertutup, berbanding terbalik dengan Negara paman Sam yang terbuka dan memiliki banyak paparazzi dan jauh lebih menyeramkan dibanding Korea.Zoological society of London menjadi tempat destinasi liburan mereka, lebih tepatnya untuk Jiwon agar si kecil mengenal bentuk nyata berbagai jenis binatang di sana.
Teriakan antusias Jiwon merupakan sumber kebahagiaan Chanyeol dan Baekhyun.
Kedua orang dewasa itu tertawa ketika si kecil berceloteh tentang binatang yang ada di tempat itu, dan sesekali menimpali dengan suara serta raut wajah yang tak kalah semangat dari si kecil.Mungkin untuk orang pada umumnya melihat kebun binatang merupakan hal sederhana, namun untuk Baekhyun hal itu sangat mahal karena ia adalah seorang Bintang besar dan tidak sebebas orang lain ketika melakukan apapun.
Dan Baekhyun akan merekam momen seperti ini dalam ingatannya sebagai hal berharga pertama yang ia lakukan bersama Jiwon dan Chanyeol.Sebuah kecupan Baekhyun sematkan untuk si kecil saat kedua matanya tertutup.
"Dia pasti kelelahan, karena seharian energinya terkuras untuk bercerita sepanjang jalan." Chanyeol melirik putranya yang berada di pelukan Baekhyun.
Baekhyun mengangkat wajahnya menatap Chanyeol, lalu bibirnya mengulas senyum. "Itu tandanya Jiwon menikmati liburan ini." paparnya.
Bibir Chanyeol ikut tertarik mengembangkan senyumnya. "Lalu bagaimana denganmu?" ia bertanya seraya mengusap kepala Baekhyun secara berulang.
Kelopak mata Baekhyun terpejam sejenak, menikmati usapan lembut dari tangan si jangkung. "Sangat luar biasa, sampai aku tidak percaya bisa sebebas dulu lagi." Mata sipit itu berbinar terang saat mengatakan kalimat tersebut, seolah menunjukkan pada Chanyeol bahwa yang terlontar dari bibirnya adalah sebuah kejujuran.
_________
Chanyeol menatap layar LED yang menayangkan film mata-mata dengan fokus.
Meskipun dirinya mengajak Baekhyun menonton bersama, namun hanya Chanyeol lah yang tampak menikmati, sedangkan Baekhyun pikirannya sedang melanglang buana dan membuatnya tidak fokus untuk menyimak alur cerita film tersebut.Baekhyun melirik Chanyeol yang duduk di sampingnya. "Kapan film-nya berakhir?" bibir tipis itu melempar tanya.
Lantas Chanyeol menjatuhkan pandangannya di wajah Baekhyun. "Kau sudah mengantuk?" ia balas dengan pertanyaan pula.
Kepala Baekhyun menggeleng pelan, "Ada hal yang mengganggu pikiran ku." ungkapnya.
Tangan Chanyeol meraih sebuah remot kontrol, lalu mematikan tayang televisi setelahnya. "Katakan!" titahnya.
Baekhyun mendekatkan tubuhnya pada tubuh Chanyeol, dan memeluk tubuh jangkung itu. "Setelah ku pikir-pikir, jika aku terus bertahan di dunia entertainment, itu akan membuat ku semakin jauh dengan Jiwon." ia menuangkan hal yang mengganggunya. "Melihat Jiwon tak ingin lepas dari jangkauanku hari ini menyadarkan ku akan dua hal."
KAMU SEDANG MEMBACA
EGOISM
General Fiction"Jangan biarkan egomu menyakiti pihak yang tidak bersalah." Main pair : Park Chanyeol Byun Baekhyun Genre : mpreg, family, drama Rated : Rated bisa berubah tergantung mood yang nulis hwhw Bahasa : Baku #chanbaek...