Dalam pikiran Baekhyun bertanya-tanya, mungkin kah Chanyeol memiliki ilmu magis yang dapat menarik orang untuk menuruti ucapannya atau memang Chanyeol yang begitu pandai menyusun kata. Lantaran ia menuruti permintaan Chanyeol untuk berbicara hal yang mengganggunya.
Walaupun tidak memiliki efek besar, setidaknya bebannya sedikit ringan setelah berbicara dengan Chanyeol."Pa, tolong lepaskan ini."
Lamunan Baekhyun buyar begitu suara Jiwon terdengar dan si kecil membawa susunan Lego di tangan.
"Kenapa di lepas? Bukankah ini bagus?" tangan kurusnya meraih Lego di tangan si kecil.
"Bosan, pa. Jiwon ingin membuat model baru." aku si kecil.
Lantas Baekhyun tersenyum tipis "anak papa pintar sekali." lalu mengusak rambut Jiwon.
"Pa~" Jiwon lagi memanggil.
"Ya, sayang?"
"Apa Daddy akan menginap lagi?"
Pertanyaan Jiwon menghentikan aktivitas Baekhyun, kemudian sipitnya menatap si kecil.
"Kenapa Jiwon bertanya seperti itu?""Jiwon ingin bermain dengan papa dan Daddy."
Pengakuan si kecil membuat Baekhyun bungkam, pikirannya kembali melanglang buana.
Bagaimana jika si kecil terus menuntut keberadaan Chanyeol?
Bagaimana jika si kecil tahu bahwa perpisahan di antara mereka karena ulahnya?
Dan bagaimana jika saat besar nanti Jiwon akan menyalahkannya lalu membenci semua keputusannya?
Berbagai pikiran itulah membuatnya kembali diserang rasa cemas dan pusing serta mual di perut.
"Baekhyun."
Yang dipanggil tersentak dan mendapati wajah ibunya di depan mata.
"Ya, bu."
"Kau melamun, ada yang mengganggu pikiranmu?" Nyonya Byun bertanya khawatir.
"Tidak ada, bu." sangkal Baekhyun.
Sang ibu lantas menghela nafasnya lantaran tak percaya dengan jawaban Baekhyun. "Kalau kau takut bercerita dengan ibu, kau bisa menumpahkan keluh kesahmu dengan orang yang kau percaya."
Baekhyun menarik bibirnya kaku membentuk sebuah senyuman kecil.
"Sebaiknya kita makan malam agar kau cepat istirahat." pinta Nyonya Byun.
"Tapi Jiwon ingin bermain dengan papa." protes si kecil.
"Papa harus istirahat agar cepat sembuh." Nyonya Byun memberi pengertian, namun Jiwon masih merengek.
"Tidak apa-apa, bu. Aku masih kuat menemani Jiwon bermain." ujar Baekhyun menengahi.
Lalu ketiganya melangkah menuju meja makan untuk menyantap makan malam bersama.
__________
Sekitar pukul sepuluh malam Chanyeol kembali ke kediaman keluarga Byun, suasana sedikit gelap ia dapati dan menduga bahwa semua penghuni rumah sudah tertidur.
"Oh, Chanyeol?"
Namun dugaannya salah lantaran di sana ada Nyonya Byun yang baru saja keluar dari kamar dengan botol minum di tangan.
"Selamat malam, Bi." sapa Chanyeol.
"Malam, Chanyeol." balas Nyonya Byun, "apa kau tidak keberatan jika Bibi ingin berbincang denganmu?" dan melempar tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EGOISM
General Fiction"Jangan biarkan egomu menyakiti pihak yang tidak bersalah." Main pair : Park Chanyeol Byun Baekhyun Genre : mpreg, family, drama Rated : Rated bisa berubah tergantung mood yang nulis hwhw Bahasa : Baku #chanbaek...