Baekhyun terbangun dengan pening di kepala. Semalaman ia menangis akibat perdebatan kecil dengan sang ibu."Berikan alamat ayah kandung Jiwon pada ibu!"
Baekhyun memijit kepalanya nyeri, bahkan ini masih pagi menurutnya. Sangat tidak etis untuk memulai perdebatan kembali.
"Bu, please~"
Ringisan di bibir Baekhyun nyatanya hanya dianggap angin lalu oleh sang ibu.
"Cepat berikan!"
Langkah kakinya Baekhyun bawa menghindari sang ibu.
Ia sungguh tidak ingin mengungkapkan siapa ayah biologis Jiwon, biarkan ini menjadi rahasia untuk dirinya.
"Aku akan menghubungi pihak sekolah untuk menjaga Jiwon yang tidak memiliki pendamping di acara piknik nanti."Picingan mata dari sang ibu ia abaikan dan berlalu meninggalkannya, tak menyadari setetes bening merangsak keluar dari ufuk yang mulai mengeriput itu.
Hati nenek mana yang tak sakit, mendengar celotehan sederhana sang cucu yang menginginkan orangtua utuh dan selalu bersama menemani hari-harinya.
Jiwon yang malang.
Si kecil tak berdosa yang tumbuh tanpa mengetahui siapa ayah kandungnya.
_______
Tawa remeh Chanyeol terdengar kala televisi di hadapannya menyuguhkan berita skandal adiknya dengan salah satu artis ternama.
Chanyeol bukanlah tipikal pria penikmat gosip, hanya saja sang kakak merebut remot TV dan mengganti channel dengan tayangan tak berguna itu.
"Berita murahan!" sarkasnya.
Chanyeol memang sangat anti dengan dunia entertainment, dunia yang sangat terkenal dengan kumpulan orang-orang bermuka dua dan penuh kepalsuan.
Mereka selalu memanipulasi fakta yang ada dengan kebohongan yang disajikan secara menarik."Kekasihmu akan mengamuk jika melihat kabar kencanmu pagi ini!"
Sindiran Chanyeol menghasilkan kekehan dari bibir si objek berita.
"Bahkan dia lebih dulu mengetahui skandal sebelum berita ini merebak." ujarnya enteng sembari menepuk bahu sang kakak."Lalu kau meminta putus atau dia yang memutuskannya. Iya kan?" tebaknya diiringi kekehan di bibir.
"Tentu tidak kak! Kami masih berlanjut sampai saat ini, hubunganku yang dibicarakan dalam berita hanya pengalihan isu hubungan asmaraku dengan Manager salah satu model di Agensiku."
Sudut alis Chanyeol terangkat mendapati jawaban sang adik.
"Kau dan dunia sandiwaramu bisa menyakiti hati seseorang yang kau cintai suatu saat nanti, Lee Minhyung."Sang adik menatap heran tubuh sang kakak yang beranjak setelah berbicara panjang lebar.
"Jangan dengarkan dia! Langkahmu sudah benar untuk melindungi kekasihmu yang sesungguhnya dari serangan penggemar fanatikmu."
Kedua sudut bibir Minhyung terangkat menyunggingkan senyuman lebar mendengar penuturan Yoora, kakak pertamanya.
Mereka memang terlahir dari ibu yang sama tetapi berbeda ayah, membuat marga yang dimikili Minhyung berbeda dari kedua kakaknya.
Perbedaan itu tak membuat ketiganya berbenturan layaknya saudara tiri pada umumnya.TBC
Di mohon buat para readers tinggalin jejak seabis baca ff saia
Ya walopun ceritanya gak serame sinetron azab seenggaknya vote n komen ya :")
KAMU SEDANG MEMBACA
EGOISM
General Fiction"Jangan biarkan egomu menyakiti pihak yang tidak bersalah." Main pair : Park Chanyeol Byun Baekhyun Genre : mpreg, family, drama Rated : Rated bisa berubah tergantung mood yang nulis hwhw Bahasa : Baku #chanbaek...