Raut antusias tak kunjung luntur dari paras si kecil, dirinya tak sabar untuk pergi ke tempat yang dijanjikan.Dua puluh menit yang lalu keduanya meninggalkan kediaman rumah keluarga Byun setelah berpamitan dengan ibu Baekhyun.
"Nana, kapan kita sampai?" bibir kecilnya berucap tak sabaran.
Ini kali pertama ia pergi jauh selain jadwal pergi ke sekolah, tak heran rasa menggebu menyelingkupi hati.
"Sebentar lagi, oke?"
Yang lebih dewasa mengulas senyum.Mobil yang mereka tumpangi berhenti di pelataran rumah kawasan Elite dengan gaya khas modern.
"Kita sudah sampai, ayo masuk!" Tangan kecil Jiwon ia raih menuntunnya dalam tautan.
Pintu terbuka tak lama setelah bel dibunyikan, senyum dari asisten rumah pertama kali menyambut.
"Minhyung ada di rumah, bi?" tanyanya sembari memasuki rumah, sedang tangan masih mengenggam tangan kecil Jiwon.
"Tuan muda ada di ruang keluarga."
Langkah kakinya menjauh setelah mengucapkan terimakasih dan menuju tempat orang terkasihnya berada.
"Hai! Kau sedang melihat apa?" sapanya begitu sampai dan menaruh posisi di samping laki-laki bermarga Lee itu.
Sebuah album foto Minhyung tunjukkan.
"Bos memintaku untuk mengirim foto masa kecilku untuk diunggah, jadi aku sedang memilih foto-fotoku yang paling keren." tawanya terdengar dan disambut nada cibiran dari sang kekasih."Oh, siapa ini? Menggemaskan sekali~" tatapan Minhyung beralih pada si kecil Jiwon, album foto yang berada di tangan ia singkirkan untuk meraih pipi tembam itu.
"Rumah tampak sepi sekali, dimana yang lain?" pandangan mata Jaemin mengedar mencari sosok lain, namun belum menemukan keberadaannya.
"Kak Yoora sedang pergi ke gym dengan suaminya, kak Chanyeol pergi ke cafe untuk mengecek stok barang apa saja yang habis, sedangkan Ibu dan ayah pergi berlibur." ujarnya tanpa mengalihkan perhatian dari kegemasan mencubiti pipi Jiwon dan mengindahkan nada tak suka dari si kecil.
"Apakah Riyool ikut kak Yoora?" tanya Jaemin.
"Dia di kamar sedang bermain robot, kenapa memangnya?" atensi Minhyung teralih dengan sudut alis terangkat menatap Jaemin.
"Aku akan membawa Jiwon untuk berkenalan dengannya." pungkasnya seraya menarik lembut tangan Jiwon menuju kamar anak laki-laki Yoora.
Sementara Minhyung berdecak lantaran ditinggal begitu saja.
"Jadi namanya Jiwon? Lucu sekali." lalu terkekeh di akhir.________
Derit pintu terdengar kala Jaemin membukanya, mengalihkan atensi bocah laki-laki yang sedang asik bermain robot di atas permadani.
"Hai Riyool." tubuhnya mendekat bersama Jiwon di samping.
"Lihat! Kakak membawa teman baru untuk Riyool bermain, ayo berkenalan!"Dua anak berbeda usia itu saling menatap satu sama lain, yang lebih tua mengulurkan tangan.
"Hallo namaku Riyool, ayo berteman!" gigi tanggalnya tersungging saat bibirnya tersenyum lebar.Sementara Jiwon meraih uluran tangan itu dengan perasaan senang.
"Hallo namaku Jiwon, senang berteman dengan kak Riyool."Tawa senang keduanya memenuhi ruangan itu, membuat Jaemin ikut tertawa karenanya.
"Kalau begitu, ayo kita bermain balap scooter di taman! Aku sudah bosan bermain robot sedari tadi." Riyool megandeng tangan Jiwon menuntunnya menuju taman yang berisi scooter kecil miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EGOISM
General Fiction"Jangan biarkan egomu menyakiti pihak yang tidak bersalah." Main pair : Park Chanyeol Byun Baekhyun Genre : mpreg, family, drama Rated : Rated bisa berubah tergantung mood yang nulis hwhw Bahasa : Baku #chanbaek...