TERIMAKASIH

3.6K 105 9
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh readers TGL...

Selamat sore, siang, pagi, malam...

Alhamdulillah gak nyangka aku bisa menyelesaikan cerita TGL ini sampai tamat. Catet buat diriku sendiri : Ini cerita pertama aku yuhu, pastinya masih banyak kesalahan yang mesti aku revisi di cerita ini.

Terharu banget aku tuh, biarin kalian mau ngomongi aku apa, hihi. Tapi beneran deh sebagai penulis pemula itu pasti ada perasaan bahagia luar biasa setelah  menyelesaikan cerita pertamanya itu.

Udah skip aja, haha...

Terimakasih ya untuk kalian yang setia menemani aku mengikuti cerita ini sampai akhir.

Terimakasih untuk vote dan komentnya.

Terimakasih untuk semuanya...

Uhh sayang kalian deh😘😘

Mari kita peluk online😌

Tunggu cerita-cerita aku selanjutnya ya😉

Nanti akan aku kasih tau kok, makanya untuk tau infonya, follow dong akun wattpad aku. Hihi... Biar nanti kalian dapat notif pemberitahuan dari aku, haha...

Oh iya boleh minta pendapatnya?

Perasaan kalian setelah membaca cerita TGL?

Kesimpulan yang kalian dapat dari cerita ini apa?

Saran untuk Penulis?

Bagian part mana yang paling berkesan buat kalian?

Ada yang mau disampein kepada para tokoh cerita TGL?

Kalian tau cerita ini darimana?

Ungkapan lain?

Gimana sih ceritanya? Nyambung gak?

Jujur aku sempat mau berhenti saat masih diawal-awal memulai menulis. Karena ngak pede aja gitu, haha...

Oh iya, kalo ada kata yang salah, penggunaan bahasa yang salah, atau typo gitu, tandai aja ya. Nanti akan ada tahap revisi.

Mau Extra part?

Nanti ya, intinya jangan dihapus dulu cerita ini dari perpus kalian, haha...

Oke, see you🌼

Paipai, sampai bertemu kembali di extra part atau cerita yang berbeda😋

The Gray Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang