19. tempur?.

32.5K 1.4K 23
                                    

Sebelumnya aku ucapin makasih buat kalian yang udah stay nunggu cerita gaje ini hehe

Langsung aja lah jan banyak bacot ya kan! Dan aku juga bakal ganti nama geng motornya geng gavriel.😁👇👇

HAPPY READING..

.
.
.
.
.

Saat ini semua anggota Alystaire tengah berkumpul di warung mbok wiwin, karna tempat ini lah yang sering mereka sebut warjok.

Setiap waktu luang mereka selalu  berkumpul di sini, berbagi cerita satu sama lain, bahkan mbok wiwin pun tak keberatan.

Menurutnya anak anak Alystaire lah yang membuat warung nya menjadi ramai. Mbok wiwin pun telah menganggap mereka seperti putra nya.

"Mbokk dirga pesen mie rebus ya pake telur dua trus cabe nya yang banyak"ucap Dirga,

Dia adalah salah satu Anggota inti alystaire, yang memiliki badan besar, kekar, tak lupa wajahnya pun terlihat sangar, tapi siapa sangka dirga itu menyandang status sebagai fanboy.

Semua k-pop dia suka bahkan kamarnya pun dipenuhi poster poster boyband asal korea. Tak jarang dia pun selalu kena ejek oleh teman teman lain nya karna hal itu.

"Gila lo ga, gak di kasih makan berapa taun lo rakus bener persaan" ucap salah satu anggota alystaire yang bernama bima.

"bweriswik ah ewlah"jawab dirga sambil mengunyah mie yang tadi di pesan.

"Gue ngeri ga liat lo makan kayak orang kelaperan" timpal kevin.

Memang sahabat gavriel ada di warjok, karna tadi pas istirahat lagi asik asiknya ngebucin,  gavriel chat mereka katanya  ada yang perlu di omongin di warjok. Dan mau tak mau mereka pergi warjok.

"Eh kira kira bang gavriel mau bicara apa ya?"monolog bima

"Nah iya, tapi sekarang orang nya dimna?"sambar kevin.

"Tadi kayaknya balik lagi deh kekelas ngambil tasnya mungkin"sambar jergha saat baru saja sampai di warjok.

"Dari mana aja lo baru dateng?"tanya adnan sambil mencomot bakwan di meja lalu memakannya.

"Gak dari mana mana bang, tadi abis ngonten"jawab jergha.

Fyi, anggota alystaire yang masih kelas 11 disini itu, jergha, fahkri, bambang, lio dan masih banyak lagi, gavriel memang tak mengizinkan anak kelas 10 untuk bergabung pada geng ini, karna diusia segitu masih terbilang sangat muda,dan gavriel takut jika mereka beraksi dijalan nanti nya akan celaka ya walaupun memang resiko nya begitu tapi  setidak nya pada kelas 10 mereka fokus belajar terlebih dahulu.

"Ngonten aje lo mah, bosen gue"geram bima.

"Gak papa bang, biar gue semakin terkenal" ucap jergha sambil menyugar rambutnya kebelakang.

"Dih seleb lo"ngegas dirga.

"Sama bias bias gue aja lo kalah jer"lanjut nya membuat semua memutar bola matanya.

"Ck, bosen gue denger lo ngomongin plastik mulu"gertak bima.

"Dih songong lo, mereka diplastik aja ganteng apa lagi enggak, lah elo muka pas pas kalo di plastik kagak mungkin seganteng mereka kan"jawab dirga ngegas.

BADBOY IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang