Aku mencintaimu setiap hari, dan sekarang aku akan merindukanmu setiap hari.
- Clara Agrisha•
•
•"Awsss..." wanita dengan daster doraemon itu meringis sambil memegangi perut.
Clara tengah asik menonton drakor dilaptop dengan kedua sahabatnya. namun, tiba tiba saja perutnya terasa sangat kram. Padahal sebelumnya tidak seperti ini.
Clara memang menonton, namun pikirannya terus melayang pada gavriel, kemana lelaki itu? Sudah hampir malam kenapa belum pulang juga. Sesekali clara pun menolehkan kepalanya ke pintu apart berharap orang yang ia tunggu tunggu segera datang. Namun hasilnya nihil.
"Ehh lo kenapa ra??"tanya nadia menyimpan cemilannya, dan mendekati clara yang meringis disampingnya.
Suara nadia juga mampu membuat fokus nesha teralihkan.
"Awsss, sakit bangett sumpah"ringis clara mencengram karpet bulu yang menjadi alas.
"Yaampun ra, lo kenapa?? Mau melahirkan?? Ayok kedokter aja keburu brojol bayinya"pekik nesha heboh.
Nadia yang memutar bola matanya malas. Lalu menoyor kepala nesha pelan. "Gimana mau lahiran orang, baru empat bulan, gila kali lo"cibir nadia. Nesha cengengesan.
"Raa! Lo gak papa??,"tanya nadua khawatir, saat melihat clara memejamkan matanya sambil menarik nafas. "Kedokter ya?"
Clara menghembuskan nafasnya pelan sembari menggeleng. "Gak usah gue cuma kram aja nad. Kalian lanjut nonton aja gue gak papa"clara terkekeh melihat wajah panik sahabatnya.
"Kita khawatir ra liat lo, ngeringis ringis gitu"nesha membuat nadia mengangguk.
"Gue gak papa, lanjut aja nontonnya"clara tersenyum hangat.
Nadia menggeleng. "Gak deh, kita tidur aja gimana?"ajaknya
"Jangan, gue tau kalian masih pengen nonton. Nonton aja gak papa, lagian gue juga mau telpon kak gavriel dulu."Clara mengambil ponselnya yang tergeletak.
"Bener lo gak papa??"tanya nesha memastikan.
"Iya, udah ahh, bawel lo pada ya"
"Iya deh iyaa, hallo baby anteng antengnya diperut mommy kamu, onty mau liat drakor dulu"ucap nesha mengelus perut clara.
Lalu, nesha dan nadia kembali fokus pada laptop itu.
Clara terkekeh mendengar ucapan nesha. Lalu ia mengotak ngatik ponselnya mencari nama gavriel setelah menemukan ia menekan tombol call.
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif.
Clara berdecak, menatap ponselnya, ia tak menyerah sampai disitu dirinya membuka roomchatnya dengan gavriel dan mengirim beberapa pesan.
Clara Agrisha Ayudhya: kak pulang kapan??
Clata Agrisha Ayudhya: ini udah hampir jam 12 kenapa belum pulangg
Clara Agrisha Ayudhya: katanya janji cuma sebentar, tpi buktinya??
Clara Agrisha Ayudhya: perasaan aku gk enak, cepet pulang🥺🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY IS MY HUSBAND
أدب المراهقين[ FOLLOW AKUN SEBELUM BACA ] Follow ig : dswita0812 #Frist Story _______________________________ 'Pada akhirnya kita akan jatuh cinta pada orang yang tak terduga duga'- Clara & Gavriel Sebuah perjodohan membuat hidup dua orang yang berbeda jenis it...