...
Pukul 18:30
"Clara bangun" ucap fani sambil menggoyang kan tubuh clara.
"Eugghh" lenguh clara.
"Bangun kamu gak lupa kan yang bunda ngomong tadi siang"ucap fani.
"Hah apa bunda ngomong apa?"tanya clara setengah sadar,sambil mengubah posisi nya menjadi duduk
Karna kesal fani pun mencubit pelan tangan clara "aww sakit bun" rintih clara
"Mangkanya kalo bunda ngomong itu di dengerin"
"Iya clara tau, bunda mau ngajak aku kan sama papa"tebak clara
"Nah itu tau anak bunda,yaudah sana siap siap yang cantik bunda sama papa tunggu di bawah" ucap fani tapi saat sampai di ambang pintu fani berbali dan berkata
"Clara kalau mau mandi jangan pake air dingin, harus pake air hangat ini udah malem,!"suruh nya sambil melanjut kan jalannya.
"Ck, emng mau kemana sih, mending gue di rumah aja rebahan dari pada ikut bunda"gerutu nya sambil menuju kamar mandi.
Tak lama clara keluar dengan balutan dress berwarna marun lalu berjalan menuju meja rias dan menghias diri nya.
***
Sedang kan di bawah sana bunda dan papa nya sedang menunggu.
Bryan melihat arjoli ditangan nya sudah lama sekali mereka menunggu clara.
"Bun clara masih lama?"tanya bryan
"Bentar deh bunda pang--"ucapan fani terhenti karna melihat putrinya menuruni tangga dengan menampilan sangat anggun.
Malam ini clara tampil sangat cantik dan anggun, dengan balutan dress berwarna merah di tubuh nya, rambut yang di curly dibagian bawah, dan wajah nya pun di beri sedikit polesan yang tidak terlalu mencolok, tak lupa jepitan lidi di samping kanan rambut nya menambah kesan manis pada clara.
"Yaampun sayang kamu cantik banget"ucap fani
"Apaan sih bun orang biasa aja"ucap clara
"Yaudah yuk kita langsung berangkat aja"suruh bryan
"Oh iya bun bang reinal gak ikut"tanya clara menghentikan jalan nya.
"Enggak dia lagi di rumah arzan katanya"
Setelah itu mereka pun langsung pergi menuju salah satu restoran yang sudah di booking.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY IS MY HUSBAND
Teen Fiction[ FOLLOW AKUN SEBELUM BACA ] Follow ig : dswita0812 #Frist Story _______________________________ 'Pada akhirnya kita akan jatuh cinta pada orang yang tak terduga duga'- Clara & Gavriel Sebuah perjodohan membuat hidup dua orang yang berbeda jenis it...