14. pindah

28.7K 1.6K 12
                                    

Happy reading..

•••••

"Ka kita beneran pindah sore ini?"tanya clara.

Pertanyaan itu sudah kesekian kali nya clara lontar kepada gavriel yang tengah memasukan baju kedalam koper.

"Iya ra"balas gavriel dia sudah mulai jengah dengan pertanyaan clara itu.

"Huuffh"hela clara.

"Ra kalo lo masih pengen tinggal di sini juga gak papa kok ra gue gak maksa lo"ujar gavriel.

"Ehh enggak kok, enggak gue ngikut lo aja kak"canggung clara.



"Udah blom kak lo beresin nya?"tanya clara.

"Udah kok"jawab gavriel.

"Bentar deh gue keluar dulu"ucap clara sambil berlari keluar kamarnya.gavriel hanya geleng geleng kepala melihat tingkah istri nya itu.

Gavriel kembali memeriksa semua barang barang yang ia bawa, karna takut ada barang yang tertinggal.

Gavriel menghentikan aktivitas nya saat mendengar kegaduhan di luar kamar.

"Gue gak mau raa"rengek seseorang dari luar kamar.

"Ihhh cuma bawain barang barang gue doang ke mobil"

"Kaga mau ra gue lagi mager, BUN CLARA MAKSA REINAL NIHH"

Mendengar teriakan itu gavriel bun keluar dari kamar clara untuk melihat, dan ternyata clara tengah menarik narik tangan reinal layaknya seorang kambing,dan reinal dia memberontak dalam tarikan clara itu.

"Woyy ra kan lo ada gavriel yang bisa bawain semua barang lo kenapa harus gue"ucap reinal saat melihat gavriel dari ambang pintu kamar.

"Ya kak gavriel biar bawa barang nya sendiri, dan tugas lo disini pindahin barang gue kemobil bang"ucap clara dengan santai.

"Sini bang bantuin gue"lanjut clara sambil menarik reinal masuk kekamar nya.

Sedang kan gavriel dia hanya menonton tingkah adik kakak satu ini.

"Bosett ra, lo bawa apaan sampe tiga begitu tuh koper"pekik reinal saat melihat tiga koper milik clara.

"Ck, udah lah jangan banyak bacot mending sekarang bawa tuh koper gue ke mobil, gue mau ke bunda sama papa dulu, bayyy"ucap clara sambil melambai lambaikan tangan nya pada reinal.

"Ck, istri lo tuh"ucap reinal pada gavriel.

"Adik lo lebih tepatnya"dingin gavriel.

Sedang kan clara dia berjalan menuju ruang tamu, dan clara melihat orang tuanya yang sedang berbincang entah apa clara tak tau.

Dengan seribu langkah clara berjalan menuju keluarga nya, dan bergelayut manja kepada papa dan bunda nya.

"Bun pah"rengek nya

"Kenapa ini hmm" tanya bryan

"Enggak papa, masih pengen gini dulu sama papa" ucap clara sambil membenamkan kepala nya pada dada bryan.

"Hehe manja banget sih anak papa"kekeh bryan.

"Biarin lagian kapan lagi kaya gini kan bentar lagi clara bakal pisah dari kalian" ucap clara sambil mengerucutkan bibir nya.

"Jangan di monyong monyongin gitu ah jelek"kata fani sambil memukul bibir clara pelan.

"Ihh bunda sakitt, pahh liat tuh bunda mukul aku"adu clara.

BADBOY IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang