•
•
•"Sha, nad, gue ke toilet dulu ya"pamit clara.
Hari ini clara dan yang lainnya sedang berada disekolah. Setelah ujian nasional, hari ini SMA Bhyantara mengadakan classmeating. Sebelum kesekolah gavriel dan clara juga sempat cekcok, gavriel yang tak mengijinkan clara untuk bersekolah dan clara yang tetep kekeuh untuk bersekolah dengan alesan gabut kalo diapart terus.
"Gak mau dianter ra?"tanya nesha.
"Gak usah lagian ini udah mau nyampe kantin, nanti kalian bakal cape harus balik lagi,"geleng clara. "Yaudah gue ke toilet dulu, ya"pamit clara sambil berlari kecil.
"Ehh, hati hati ra"teriak nadia yang diacungi jempol oleh clara.
🌻🌻🌻
"Bang sibaranjing ngajak duel"ucap lio membuat anak anak yang berada di warjok menoleh.
"Kapan?"tanya gavriel.
"Entar malem bang"
Gavriel mengangguk, tetap bersikap tenang walau dalam hati ia menggeram bara selalu saja mencari masalah. Tapi tidak apa apa lagian gavriel sudah lama tak menunjukan skill nya diarena balap.
"Lo terima ajakan sibara gav?"tanya arzan
"Hmm"
"Terus clara gimana? lo mau tinggalin dia malem malem?"
Gavriel terdiam, shitt! Dia lupa dengan clara. Suami macam apa?!
"Entar malem lo ajak pacar lo buat nemenin clara diapart. Tapi jangan bawa makanan macem macem lagi"
"Iya iyaa, posessive banget lo"
"Btw nih bang, gimana rasanya udah ngerasain gituan?"tanya jergha membuat yang lain tergelak. "Gak nyangka gue lo jago bang, benihnya tokcer"lanjutnya membuat gavriel menatap tajam jergha.
Bima tergelak memegangi perutnya. "Detik detik lo di kick dari Alystaire hahaha"
Jergha menatap kearah gavriel yang sekarang masih menatapnya tajam. Lalu pria itu cengengesan sambil menggaruk tengku lehernya yang tak gatal.
"Hehe ampun bang, gue cuma nanya"cengir jergha polos.
"Lo sih, mulutnya kudu di sumpel"kekeh adnan
"Ya kan gue nanya doang, enak juga ya kalo udah nikah. Kalo lagi berdiri tinggal masukin aja. Lah yang belum, harus olahraga tangan"celetuk jergha menjadi jadi.
"Woiilahh, mulut lo"
"Pengalaman tuh pasti"
"Jergha sialan!"
🌻🌻🌻
Nesha dan nadia sendari tadi terus melihat kearah pintu kantin. Sudah setengah jam clara tak kunjung menyusul mereka ke kantin. Membuat keduanya cemas, dan fikirannya melayang kamana mana takut clata jatuh dikamar mandi lah, atau dibully dikamar mandi? Bisa jadi.
"Kita susul aja gimana sha?"tanya nadia.
"Tapi kita udah keburu pesen makanan, kalo bu dek nya cari kita gimana??"
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY IS MY HUSBAND
Fiksi Remaja[ FOLLOW AKUN SEBELUM BACA ] Follow ig : dswita0812 #Frist Story _______________________________ 'Pada akhirnya kita akan jatuh cinta pada orang yang tak terduga duga'- Clara & Gavriel Sebuah perjodohan membuat hidup dua orang yang berbeda jenis it...