13. pengantin baru

32.6K 1.8K 51
                                    

Happy Reading..

Cahaya Matahari dengan tak sopan nya memasuki kamar pengantin baru yang masih enggan untuk membuka matanya. Sampai sampai pintu yang mengetuk pintu mereka sama sekali tak terusik.

Tok tok tok..

"Gavriel clara bangun"

Tok tok tokk

Clara yang mulai terganggu dengan suara ketukan pintu pun membuka matanya.  Saat Clara melihat kearah jam yang berada di nakas ia membelalakan mata nya, jam 07.30 berarti dia telat kesekolah batin nya.

Dengan segera dia menghampiri bunda nya yang sendari tadi mengetuk pintu, mengabaikan kalo ada gavriel yang sedang terlelap.

Ceklekk

"Bunda kenapa baru bangunin clara jam sengini, biasanya nya jam enam bunda uda bangunin aku, sekarang aku telat kesekolah"cerocos clara

"Yaampun clara kamu sama gavriel kan libur tiga hari"jelas fani

"Hah libur!"

"Iya, udah sekarang kamu mandi terus bangunin tuh suami kamu, udah itu sarapan di bawah"

"Ck! Iyaiya"

Setelah itu pun clara kembali kekamarnya, bukanya membangunkan gavriel dia malah mengambil baju dan memasuki kamar mandi.

Gavriel yang mendengar suara percikan air pun mulai membuka matanya,dia melihat kearah samping,clara tidak ada berarti dia sedang mandi kenapa dia tak membangunkan dirinya fikir gavriel.gavriel yang merasa kedinginan pun langsung mamakai kaos yang semalam iya simpan di nakas.

Tak lama clara keluar dari kamar mandi, dia melihat gavriel yang menyenderkan badan nya pada sandaran kasur.

"Udah bangun ka"tanya clara.

"Hmm"

Clara hanya mendengus atas jawaban gavriel tadi.

"Udah sana kak mandi, gue mau kebawah ntar lo nyusul aja"ucap clara

"Ra"

"Apa"jawab clara sambil  membalikkan badannya.

"Tungguin gue mandi,ntar kabawah nya bareng gue"ucap gavriel

"Ih mereka uda pada nungguin"

"Gue gak terima penolakan"ucap gavriel sambil beranjak dari duduknya dan memasuki kamar mandi.

Clara hannya mendengus dengan sikap gavriel yang seenak nya. Sambil menunggu gavriel clara pun hanya memainkan handphone nya membuka room chat dengan para sahabat nya.

Ghiber( Ghibah berkualitas)😚😂

NeshaCallia🌹
Ra dimna lo kok gak sekolah?

NadiaAngela💖
Tau lo ra, kemana lo

NadiaAngela💖
Gak nongol ngol dia

NeshaCallia🌹
@Clara.Agrisha woyy muncul ngapa

Clara.Agrisha
Sorry sorry, gue ada acara keluarga mangkanya gak sekolah

BADBOY IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang