34. Masalalu Clara

19.5K 1.2K 17
                                    

Flasback on

Seorang gadis kecil yang kini terdiam disebuah rumah kosong, dengan keadaan yang terikat.

Rumah kosong namun lengkap dengan barang barang. Bahkan sekarang ia tertidur diranjang yang lusuh tak terawat.

Gadis itu mulai mengerjapkan matanya menyesuai kan cahaya yang sangat minim.

"Sudah bangun sayang"ucap seseorang

Gadis itu terlojak, menatap takut kearah pria yang memakai pakaian serba hitam.

"K-kamu s-siapa?"tanya dirinya dengan terbata karna ia merasa lemas sekali.

"Gak perlu aku sebut pun kamu pasti tau sayang"ucap laki laki itu sambil membuka maskernya.

"Kak-kakk b-baraa"

"Yes honey, ini aku"ucap bara dengan senyum smirk.

"Kakk, kenapa aku disini terus kenapa aku diiket disini pasti ada orang jahat yang mau celakain aku kan kak, terus kakak yang bakal selametin aku iya kan?"tanya gadis itu dengan berbinar, laki laki dihadapannya ini benar benar pelindung nya.

"Haha, enggak sayang disini aku bakalan senang senang bersama kamu, clara kecil"

Iya gadis itu clara.

"Maksud kakak apaa?"tanya clara.

"Kenapa lo tolak cinta gue?"tanya bara tanpa menghiraukan pertanyaan clara.

"Aku gak mau pacaran sama kakak, kakak itu udah kaya abang aku sendir-"

Plakk

"Anjing, gue cinta sama lo tapi kenapa lo anggap gue cuma sekedar abang bangsatt"bentak bara, membuat clara semakin ketakutan.

"Kenapa kakak kasar sama aku?"tanya clara ia mulai menangis karna ketakutan.

"GUE KAYAK GINI ITU KARNA LO, GUE CINTAA SAMA TAPI DENGAN MURAHANNYA LO ANGGAP GUE CUMA ABANG"

Plakk

Plakk

Bara menampar bolak balik pipi clara.

Clara tak bisa berbuat apa apa dia hanya bisa menangis, mau berontak pun ia tak bisa karna tangan dan kaki yang terikat.

Bara menjambak rambut clara sambil menatap lekat clara.

"Awss.."ringis clara

"Lo cinta gak sama gue?"tanya bara dengan tegas.

Clara menggeleng sambil menunduk tak berani menatap wajah bara.

"Sialann!!"umpat bara mengeratkan jambakannya.

"L- lepass i- ini s-sa-kitt"

"GUE GAK PEDULII ANJING"teriak bara lalu membanting clara hingga kepalanya terbentur sisi ranjang sampai mengeluarkan darah.

"Akhh sakitt"

"Hahaha.. sakitt hmm?"tanya bara.

"SAKITAN GUE ANJING YANG MENCINTAI SENDIRIAN SIALANN!!"

Bara kembali berteriak, sambil menendang tubuh lemas clara.

Tatapan bara teralih pada tubuh clara, paha yang sedikit terekpos karna rok sekolah clara yang terangkat.

Jiwa lelaki bara bangkit, hanya melihat paha putih milik clara.

Tangannya merangkak mengusap lembut paha clara.

BADBOY IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang