HAPPY READING
.
.
.
.
.Bel istirahat telah berbunyi beberapa saat yang lalu. Sekarang empat cowok berparas tampan sedang berjalan menelusuri koridor sekolah.
Banyak siswi yang memuji ketampanan empat cowok itu sambil berteriak teriak tak jelas.
Kak gavriell omayygattt makin cakep aja dehhh
Hooh ihhh sampe rahim gue aja angett
Meleleh aku tuhh
Bang arzann kapan putuss??
Kakk kevinnn jambulnya makin tinggi aja jadi suka
Kak adnan kak adnan KUA yokk
Woyy gue bisa karungin tuh cowok semua gakkk
Lope lopww kakkk muach muach
Begitulah teriak teriakan sepanjang koridor, gavriel dan arzan mereka hanya memutar bolanya malas saat mendengar semua itu.
Beda lagi jika dengan kevin dan adnan mereka membalas teriakan itu dengan mengedip kan satu matanya, kadang kadang juga kevin membenar kan jambul ke belakang.
"Kayak nya jambul gue makin kuat deh buat mikat ciwi ciwi" ujar kevin sombong.
"Dih, najis jambul kek sarang tawon aja bangga, liat dong rambut gue udah kek oppa oppa korea gak?"tanya adnan sambil menunjukan rambut yang sedikit berponii.
"Pffftttt, hahahahah anjirr rambut kek dora dibilang ke oppa" ucap kevin menyemburkan tawanya.
"Berisk lo pada" ujar arzan.
"Dihh so--- Neng clara yuhuuu"ucapan adnan terpotong saat melihat clara dan teman teman nya sedang berjalan kearah kantin.
Sedang ketiga cewek itu hanya membalik kan badan nya kebelakang mereka melihat empat laki laki yang tengah menatap sambil berjalan kearah nya kearahnya.
"Hai neng clara, kekantin neng?"tanya adnan sambil menyugar rambut nya kebelakang.
Mendengar itu clara hanya tersenyum sambil menjawab" iya kak knapa?"
"Vinn vinn, demi apa gue disenyuminnn"dramatis adnan sambil memegang dadanya.
"Lebay lo gitu doang juga"ucap kevin .
"Huhhh, bilang aja lo vin pasti sirik kan gue di senyumin sama clara"ledek adnan
"Dihh siapa bilang, iya senyum clara emang cantik, tapii gue sih masihh kecanduan sama senyumnya neng shasaa"
Siall!!!, ucapan kevinn membuat pipi nesha memanas, kevin memang sering memanggil nesha dengan sebutan shasa, kalo kata kevin sih anggap aja panggilan kesayangan.
"Sha pipi lo merah" ucap nadia.
"Iss apaan sihh, udah ayo katanya mau ke kantinn"ucap nesha
"Cie nesha saltingg..."
"Vin ayokk dongg, kasian lo anak orang lo gantungin"timpal adnan hebohh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY IS MY HUSBAND
أدب المراهقين[ FOLLOW AKUN SEBELUM BACA ] Follow ig : dswita0812 #Frist Story _______________________________ 'Pada akhirnya kita akan jatuh cinta pada orang yang tak terduga duga'- Clara & Gavriel Sebuah perjodohan membuat hidup dua orang yang berbeda jenis it...