●
●
●
Sesuai tadi yang direncanakan clara dengan dua body guard nya eh maksudnya abang abang nya, mereka kini telah berada di salah satu mall terkenal di jakarta.
Banyak tatap mata yang melihat kearah mereka, ada yang menatap kagum melihat reinal dan Arzan ada juga yang manatap clara bah kan ada juga yang menatap iri karna melihat clara yang di jaga layak nya seorang ratu.
"Mau ke mana dulu dari tadi kita muter muter doang" keluh Arzan
"Tau ra pegel nih kaki gue dari tadi muter muter doang" reinal menimpali
"Ih bentar dulu gue binggung mau beli apa dulu"ucap clara
"Jan lama lama ra mikir nya, kalo lama kita tinggal nih" ucap Arzan yang sudah mengambil acang acang pergi di ikuti reinal, tapi dengan cepat clara menahan nya.
"Eit eit jangan dong, kalo gitu anter gue ke gramed, pengen beli novel hehe" ucap clara membuat reinal dan arzan melongo
"Ra gila lo di kamar lo kan uda numpuk benget tuh novel trus sekarang mau beli lagi" ucap reinal
"Tau lo, mana kalo beli gak kira kira lagi, suka langsung empat lima bahkan sepuluh juga pasti lo beli"
"Yaudah kalo gak mau, gue marah sama kalian titik gak usah pake koma" ucap clara sambil meninggal kan reinal dan Arzan.
Dengan cepat mereka mengejar clara, bahaya kalo clara udah marah,pernah waktu itu mereka mebuat kesalahan kapada clara dan clara nyuekin Reinal sama Arzan selama beberapa minggu.yang bikin mereka kelimpungan sendiri cara meminta maaf nya.Sampai akhirnya mereka membelikan clara boneka teddy bear kesukaannya dan ya berhasil, clara memaaf kan mereka.
"Yaudah iya kita turutin,asal lo jangan marah"-Reinal
"Iya ra kita beliin tapi tapi jangan marah"-arzan
Clara pun tersenyum penuh kemenangan,"nah gitu dong kalo gini kan jadi makin sayang"ucap clara memeluk reinal dan arzan
Membuat mereka memutar bola malas, tapi mereka bahagia melihat clara yang manja kepada mereka,ya walau pun begitu mereka sangat menyayangi clara,apa lagi Arzan dengan senang hati dia menganggap clara sebagai adik kandung nya sendiri.
"Woy bantuin gue ngapa, ini bukunya tinggi banget, gak nyampe"ucap clara, ya memang sekarang mereka sudah berada di gramed.
Reinal dan Arzan yang melihat itu pun terkekeh, dengan singgap reinal mengambilkan buku itu lalu meberikanya pada clara
"Mangkanya tumbuh itu keatas ra jangan ke samping"ledek reinal membuat clara mendengus.
"Enak aja gue tinggi kok, kalo semut yang liat hehe"ucap clara membuat reinal dan Arzan menggeleng melihat tingkah nya.
"Yaudah lo udah kan beli novel?"tanya Arzan
"Udah kok, kalo begitu ayo ke kasir, tapi lo yang bayar"ucap clara menunjuk Arzan.membuat nya mendengus
"Huhh masih inget aja lo gue kira lupa"
"Uda sih lagian tinggal bayar aja" ucap reinal
"Syalan, ade sama abang sama aja puyeng gue" gumam Arzan.
Setelah drama di gramed tadi sekarang mereka tengah berada di salah satu kedai ice cream, karna sebelumnya clara merengek minta di belikan ice cream.
"Bang nanti beli ya buat stok di rumah" ucap clara yang memasukan ice cream kemulut nya.
"Hmmm"deham reinal
Setalah itu mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah masing masing karna tau bahwa hari semakin gelap.
☘☘☘
Clara menghempas kan di badanya di kasur, di lelah saat telah menghabiskan waktu di mall tadi.
Merasa badan nya lengket clara segera mengambil handuk dan berjalan kekamar mandi untuk membersih kan badannya.
Tak beberapa lama clara telah selesai dengan mandinya, dia keluar dengan piama yang bergambar wee bear melekat di tubuh nya.lalu dia berjalan menuju beja rias nya mengoleskan cream malam yang selalu ia pakai.
Ketukan di pintu membuat clara mengalihkan pandanga nya.
Tuk tuk tuk
"De turun makan malem dulu" oh ternyata itu abangnya.
"Iya bang bantar lagi turun kok"
"Jangan lama bunda sama papa uda nunggu"
"Iya iya"
Setelah itu clara pun turun lalu bergabung dengan yang lain untuk makan malam.
Setelah makan semua pun berkumpul di ruang keluarga.
"Oh iya pah nanti ara sekolah dimana, clara disini pengen sekolah juga pah"jelas clara.
"Tenang aja sayang, papa uda sekolahin kamu di sekolah temen papa kok" ucap bryan sambil mengelus surai clara.
"Hah sekolah teman papa"
"Iya,emng knpa ra" sekarang bundanya yang angkat bicara.
"Engak papa sih, cuma euu-"ucapan clara terpotong karena reinal
"Gak papa ra, lagian disana ada Arzan kok, gue juga udah bilang sama arzan buat titip lo"kata reinal yang di angguki orang tuanya.
"Yaudah, trus kapan aku sekolah"
"Besok juga gk apa apa kok"jawab bryan
"Yaudah kalian istirahat gih, kan besok kalian sekolah, terlebih kamu clara jangn begadang kan besok sekolah pertamanya" jelas fani bu bundanya.
"Iya ini juga mau tidur kok, night bun pah,bang" ucap clara lalu memasuki kamarnya.
Dia pun merebahkan dirinya di kasur lalu segera mamasuki alam mimpi.
☘☘☘
Balik lagi guys
Jangan lupa seperti biasa
Vote, comen, like .See you:)
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY IS MY HUSBAND
أدب المراهقين[ FOLLOW AKUN SEBELUM BACA ] Follow ig : dswita0812 #Frist Story _______________________________ 'Pada akhirnya kita akan jatuh cinta pada orang yang tak terduga duga'- Clara & Gavriel Sebuah perjodohan membuat hidup dua orang yang berbeda jenis it...