21. Sakit

30.2K 1.7K 6
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.

Pukul 23.42

Clara terbangun saat medengar suara rintihan.

Clara menoleh ternyata suara itu berasal dari gavriel yang kini meringkuk sambil mengigil.

Tangan clara terangkat, menyentuh dahi gavriel untuk mengecek suhu badanya.

"Panas?, pasti gara gara kehujanan deh"monolog clara.

"Sssstt, ra d-dingin"rintih gavriel.

Mendengar itu clara segera mematikan AC, dan mengambil selimut yang lebih tebal agar gavriel tak kedinginan lagi.

"Gerah ra"

"Baju kakak buka aja ya, jangan nyalain AC" suruh clara sambil mengusap peluh yang membanjiri dahi gavriel.

"Tapi pusing"rengek gavriel.

"Sebentar kak buka doang, aku bantuin kok sini"bujuk clara sambil membantu gavriel duduk, lalu membantu melepas kaos gavriel.

Setelah kaos berhasil terlepas, clara menyuruh gavriel untuk kembali berebahkan dirinya lalu clara menyelimuti gavriel kembali.

"Pusing ra"keluh gavriel.

"Bentar ya aku ambil minyak kayu putih sama kompresan dulu"ucap clara.

Gavriel tak menjawab, dihanya menganggukan kepalanya pelan.

Senyumnya terpatri saat mendengar clara benar benar menuruti kemauannya, untuk memakai kata aku kamu.

Clara berjalan menuju dapur untuk menyiapkan kompresan untuk gavriel.

Setelah siap clara pun berjalan membawa wadah barisi air hangat  menuju kamar.

Saat clara memasuki kamar ia memyempat kan diri untuk mengambil minyak kayu putih di meja rias, lalu kembali melanjutkan jalannya menuju ranjang.

"Kak posisi tidurnya jangan miring aku susah ngompresnya" ujar clara sambil membenarkan posisi gavriel menjadi terlentang.

Dengan perlahan clara menempelkan kain didahi gavriel yang tengah memejamkan matanya.

Sambil menunggu, clara menyibak selimut gavriel setengah agar ia dapat mengoleskan minyak kayu putih di dada bidang gavriel.

"Sekarang angetan gak?"tanya clara.

"Ra kamu tidur lagi ya.."rengek gavriel.

"Kenapa emang?"

"Aku pengen tidur"

"Lah?, kalo mau tidur tidur aja kak"bujuk clara.

"Enggak ra aku pengen peluk kamu"

"Ih guling kan ada kak, kenapa sih jadi manja gini"heran clara.

"Biarin, udah sini kamu tidur"ujar gavriel sambil menarik tangan clara hingga gadis itu terjatuh pada dada bidangnya.

"KAK"pekik clara kaget.

BADBOY IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang