57. Back

19.1K 1.1K 35
                                    

Clara mememasuki ruang rawat Gavriel. Tubuhnya terasa segar setelah terguyur oleh dinginnya air.

Ia meletakan tas sorennya di sofa. Tadi setelah Clara sudah mengisi perutnya, ia dipaksa untuk pulang terlebih dahulu membersihkan tubuhnya yang kucel. Awalnya Clara menolak keras namun setelah mendapat ejekan dari abang abang dan teman temannya ia mengalah.

Dan saat Clara pulang, Gavriel dijaga oleh Rena. Semuanya sudah pulang ke rumah masin masing dengan perasaan lega.

"Gimana mi sama kak Gavriel?"tanya Clara.

Rena tersenyum ramah. "Baik, tadi juga udah diperiksa sama dokter. Alhamdulillah semuanya baik"

Clara mengangguk "Mami mau makan?, biar Clara beliin dikantin" 

"Gak usah Ra, mami sebentar lagi juga mau pulang dulu, bersih bersih diri Azzel juga katanya dari tadi rewel terus." 

"Ohh gitu, nanti mami balik lagi kan?"

"Iya, nanti malem mami balik lagi, katanya temen temen Gavriel juga mau kesini"

Clara mengangguk paham. "Nanti kalo malem mami kesini, Azzel ajak ya mi Clara kagen banget"

"Hahah iya sayang, nanti mami bawa. Kalo gitu mami pamit ya, hati hati disini kalo ada apa apa langsung telpon aja"

"Iya! Mami juga hati hati dijalan"  

Rena mengangguk, mengelus pipi Gavriel. "Mami pulang dulu nanti kesini lagi,"gumamnya, lalu menatap Clara. "Mami pulang ya, ra. Byee"

"Byee mih"

Clara tersenyum tipis, sembari memperhatikan Rena yang keluar. Ia menghelakan nafasnya, lalu mendekat kearah brankar Gavriel lalu duduk dikursi sebelah berankar itu.

"Kapan kamu bangun?" 

Clara menempelkan kepalanya dengan brankar Gavriel. Menatap Gavriel yang terpejam dari bawah. Jari jemarinya bergerak mengusap infusan yang berada ditangan Gavriel. 

"Kamu kangen gak sama baby?" Tanya Clara.

"Beberapa minggu lagi hari kelulusan kamu kan?"

"Ck, bangun kalo gini terus aku ngantuk"

"Kamu gak jawab ucapan aku, malah diem aja" 

"Sebenernya kamu kenapa sih bisa kayak gini??" 

Clara mendengus malas, menopang dagunya dengan kedua tangan.

"Beberapa hari kamu gak cium aku,Hufftt"Clara menurunkan bibirnya kebawah.

"Ihss, udahan lah ngomongnya, aku ngantuk" Dengus Clara. Setelah itu ia melipat tangannya dan menenggelamkan kepalanya disanan lalu bergi kedalam mimpi.

🌻🌻🌻

Keenam laki laki yang sedang minum dan bersenang senang dengan jalang itu terkejut saat pintu markas mereka didobrak paksa oleh seseorang.

"Shit..ganggu aja"umpat salah satu laki laki yang tengah memangku jalang itu.

"DIMANA BARA, SIALAN!!"pekik Arzan 

Keenam laki laki itu tersenyum sinis mereka sudah mengetahui ini pasti akan terjadi. Mereka bangkit dari duduknya masing masing dan menyuruh para wanita sewaan itu untu segera meninggalkan markas, membuat anak anak Alystaire yang berada diluar berdecih melihat itu. 

"Mau apa lo semua?"ucap Gilang salah satu anak inti Maverick.

Kevin berdecak. Sepulang dari rumah sakit Gavriel tadi mereka pulang kerumah setelah itu menghubungi anak anak Alytaire untuk berkumpul dimarkas untuk membalas perbuatan yang telah dilakukan Bara kepada sang ketua Alystaire, Gavriel.

BADBOY IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang