HAPPY READING
.
.
.
.
.Clara telah bosan menunggu gavriel dihalte, dan orang yang clara tunggu sama sekali tidak menunjukan batang hidungnya.
"Ck, kak gavriel kemana sih"dumel clara.
Sudah berapa kali clara telpon dan chat gavriel, namun sama sekali tak ada respon dari gavriel, hanya centang satu abu abu saja.
Me
Kak lo kemana sih katanya suruh tunggu dihalteMe
Kalo kakak gak niat ngajak pulang bareng gak usah bilang, jadi nunggu kanMe
Kak dimna, gue laper pen cepet pulang, uang gue abisMe
balas kak!!!Me
KAKK!!!Clara mendengus kesal melihat kearah ponselnya. Persetan dengan kosa kata yang clara ganti toh gavriel juga diganti kan.
Clara melihat jam yang bertengger di tangannya, sudah hampir satu jam clara menunggunya namun gavriel belum muncul muncul membuat clara mendengus.
"Apa gue balik lagi aja ya kesekolah siapa tau dia belum pulang"
"Ah bodo amat gue samperin"ucap clara lalu kembali berjalan ke arah sekolah.
Saat sampai clara melihat sekumpulan laki laki tengah duduk berselonjor di tepi lapangan.
Clara tebak pasti mereka abis latihan main basket karna hampir semua lelaki itu memakai baju basket.
Jika dilihat lihat disana ada arzan dan kedua temannya. Tak membuang waktu clara berlari kearah mereka, walaupun harus menahan malu.
"Bang arzan"panggil clara pelan membuat semua lelaki itu menoleh termasuk arzan.
"Eh ra lo masih disini, kenapa belum pulang?"tanya arzan.
"Ck, lo sini deh gue mau ngomong"ucap clara pelan, lalu membawa arzan jauh dari semua laki laki itu.
"Kenapa?"
"Lo liat kak gavriel?"tanya clara membuat arzan mengerutkan dahinya.
"Lah bukanya udah pulang tadi abis latihan"
"Hah udah pulang, berarti dia bohongin gue dong"pekik clara.
"Bukanya tadi gavriel bonceng cewek ya, gue pikir tadi tuh lo"ujar arzan.
"Cewek?"
"Iya gue juga gak terlalu ngeliat sih tapi yang jelas itu cewek, trus kayaknya buru buru banget"
Clara tak munafik, jika ditanya apakah dia sakit hati?, iya dia sakit hati mendengar ucapan arzan.
Gavriel lebih mementingkan perempuan lagi dibanding dirinya yang bernotabene istrinya. Tapi tunggu apakah gavriel menganggap nya istri?.
"Oh gituu, yaudah kalo gitu gue pulang aja"ucap clara sambil membalikan tubuh nya.
"Eh mau kemana lo?"tanya arzan mencekal tangan clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY IS MY HUSBAND
Teen Fiction[ FOLLOW AKUN SEBELUM BACA ] Follow ig : dswita0812 #Frist Story _______________________________ 'Pada akhirnya kita akan jatuh cinta pada orang yang tak terduga duga'- Clara & Gavriel Sebuah perjodohan membuat hidup dua orang yang berbeda jenis it...