Assalamualaikum
💜💜💜
Allah tidak akan memberi masalah kepada Hamba-nya tanpa ada jalan keluar, karena mengalah adalah salah satu jalan keluar.
°°°
BTS melakukan hari kedua konser mereka seperti biasa. Setelah melakukan latihan yang memakan lumayan banyak waktu akhirnya mereka bisa bertemu army lagi.Jam menunjukan pukul setengah delapan, BTS tengah bersiap-siap dengan kostum mereka, make up dan bahkan ada yang sembari melatih suara mereka. Semua orang sibuk dengan pekerjaan masing - masing.
"Bangtan Sonyeondan ayo berkumpul, sebentar lagi kalian naik ke atas panggung." Ucap salah satu staff menginterupsi.
BTS mulai berkumpul. Sudah seperti ritual sebelum mereka naik ke atas panggung, mereka membentuk lingkaran lalu satu tangan mereka hadap ke depan tertumpuk menjadi satu.
"Bang Bang Bang Bangtan!"
Setelah melakukannya sebagai penyemangat antar anggota dan berharap kegiatan mereka lancar, mereka menuju panggung dan siap bertemu army mereka.
Dan konser pun dimulai.
Namun, disini telah selesai. Asma baru saja selesai bertemu dengan pihak yang akan menjadikan Bangtan brand ambassador. Baru saja ia keluar dari salah satu tempat makan ponselnya berbunyi.
"Yeoboseyo PD-nim"
"Asma-ssi bisa kau ke agency sekarang?"
"Baiklah, saya ke sana sekarang."
Asma memasukan ponselnya kembali. Ia berjalan gontai menuju mobil, setelah duduk ia menghembuskan nafas kasar. Sepertinya ini bukan hari keberuntungannya.
Tadi pagi Asma tak bertemu BTS karena ia harus berangkat pagi, tadi siang pun gagal, sekarang di panggil atasan.
"Astaghfirullah mungkin belum saatnya, tak apa Asma." Monolog Asma, Lalu menyalakan mesin mobil dan pergi dari tempat parkir menuju ke agency.
*******
Daeyun sedang merapikan sebagian alat make up yang telah selesai dipakai. Para member BTS sedang bersiap untuk tampil solo, sekarang adalah penampilan sang leader yaitu RM dengan lagu love.
Namun, fokus nya teralihkan saat ia melihat Do Yoon yang berdiri tak jauh darinya sedang berbicara dengan staff yang lain.
"Jungkook-ssi apa kamu ingin merias wajah lagi?"
Jungkook yang merasa terpanggil menoleh, jungkook sedang memegang kertas berisi lagu yang akan ia bawakan dengan tampil Solonya menoleh ke arah Daeyun.
"Eum... sepertinya tidak, waeyo Noona?"
"Aku ingin keluar sebentar."
"Ah punyaku sedikit luntur, Daeyun-ah."ucap Seokjin secara tiba-tiba.
"Bagaimana ini?"ucap Daehyun dalam hati. Dia tak mungkin membiarkan kesempatan ini ia buang begitu saja. Pokonya ia harus berbicara pada Do Yoon sekarang juga.
"Mianhae Jin Oppa aku sudah tak tahan lagi."ucap Daeyun dengan memberi gestur tubuh seolah-olah ingin ke kamar kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because They ( Tidak Dilanjutkan )
RandomAsma Qanita Humaira, gadis manis yang akan menceritakan sedikit kisah hidupnya di Negara Korea, tempat 7 pangeran tampan yang sangat ia kagumi. Ini bukanlah cerita keseharian menjadi seorang manager. Bukan juga cerita perjuangan fans agar mendapatka...