13

1.6K 118 10
                                    

Seperti biasa, saat ini Sasuke sedang menonton adegan dewasa diam-diam.

"...",Sasuke pun memperhatikan tontonannya dengan seksama.

"Aku harus belajar",ucap Sasuke penuh tekad, kemudian.

Setelah tontonannya berakhir, seperti biasa. Sasuke kembali berjalan pelan menuju tempat biasa dirinya menunggu sang kakak pulang.

*****

Malam harinya ketika kakaknya telah tertidur lelap di sampingnya, Sasuke lagi-lagi menyelinap keluar menuju kamar kosong yang bertempat sangat jauh dari kamarnya saat ini. Entah akan melakukan apa di kamar itu, tidak ada yang tahu. Kecuali Sasuke, tentunya.

*****

Pagi harinya setelah Naruto memandikan Sasuke, Sasuke diam-diam menyelinap di bawah kasur demi memakai headset dan mengambil tablet milik Naruto yang telah Sasuke sembunyikan khusus. Sasuke mulai menyalakan kamera yang terhubung langsung dengan kamar mandi.

*****

Di hari libur, Sasuke diam-diam menyelinap lagi menuju dapur dimana Sasuke telah menyembunyikan kamera tersembunyi lainnya untuk melihat Naruto yang saat ini sedang memasak untuknya.

*****

Disaat Naruto sedang belajar, Sasuke diam-diam menyembunyikan alat penyadap di ruang belajar kakaknya demi memandang hal-hal yang dia ingin lihat disaat kakaknya sendiri tidak menyadarinya.

*****

Disaat Sasuke menyadari kakaknya akan memblokir tontonan sehari-harinya, Sasuke memanfaatkan teknologi milik kakaknya untuk membuka kembali tontonannya yang telah diblokir.

🙂
🙂

Itulah keseharian sesungguhnya Sasuke selama ini sembari memanfaatkan kesempatan tentang Naruto.

****

Naruto memandang heran Sasuke yang akhir-akhir ini seperti memiliki kesibukan tersendiri. Meski awalnya heran, Naruto menganggap jika hal tersebut adalah hal biasa dan normal untuk anak kecil seusianya.

"Sasuke?",panggil Naruto bingung.

"Sebentar, kak",balas Sasuke dari dalam kamar lain.

"Huh?",gumam Naruto heran.

'Apa sekarang dia benar-benar tidak membutuhkanku? Sasuke sekarang terlihat asyik sendiri',pikir Naruto garuk-garuk kepalanya.

Sementara itu disisi lain, Sasuke tersenyum senang melihat seluruh ekspresi dan tindakan yang Naruto lakukan dari tablet milik kakaknya itu. Tablet lama, sekarang Naruto sudah tidak memakainya lagi.





Singkat ya? Iya, ini chapter khusus soalnya😄

Senin, 28 Desember 2020
21:20

My Omega 1 [SELESAI]                               My Baby Big 2 [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang