*3* Kehangatan

1.4K 106 2
                                    

Naruto memeluk dan mencium Sasuke yang sedang mengusap-usap matanya sehabis terbangun dari tidur.

"Ka-?"

Sebelum Sasuke dapat menyelesaikan ucapannya, Naruto sudah keburu mencium bibir Sasuke.

Setelahnya, Naruto pun mengelus kepala Sasuke sembari berkata,"Ohayou Sasuke."

"WAAA BABA? BUBU?",teriak bayi Itachi tiba-tiba sembari bertepuk tangan.

"Ohayou juga untuk baby Ita-chan",sapa Naruto segera beranjak dari atas ranjang dan berjalan menuju bayi Itachi kemudian mengecup keningnya singkat.

"Haaa Baba",balas bayi Itachi seolah mengerti.

"Naruto, Sasu-chan, kaa-san masuk ya?",ucap Kushina dari balik pintu.

"Ya, kaa-san",balas Sasuke cepat, buru-buru membuka pintu kamar, namun dikarenakan langkah kaki Sasuke yang tiba-tiba melemah, Sasuke hampir saja jatuh ke lantai.

Untungnya, berhasil diselamatkan Naruto dengan memeluk Sasuke dari belakang, sebelum beralih dan menggendong Sasuke ala bridal style menuju ranjang.

"Arigatou, Ka-Naru..",ucap Sasuke dan Naruto balik tersenyum lalu.

Naruto pun langsung berbalik dan membuka pintu kamar yang terkunci.

"Wah, Ita-chan sudah bangun",ucap Kushina langsung berlari dan menggendong bayi Itachi.

"Kalian berdua bersiap-siaplah, turun dan makan bersama. Biar Ita-chan, kaa-san yang mandikan",ucap Kushina sembari menggendong bayi Itachi kemudian berjalan melewati Naruto dan Sasuke lalu langsung keluar dengan menutup pintu.

Kedua pasangan yang kini sudah berdua lagi di kamar pun saling menatap satu sama lain.

"Sasuke, mandi bareng kakak ya?",tanya Naruto menawarkan.

"Hm..",Sasuke segera mengangguk dan Naruto pun kembali menggendong Sasuke dan membawanya ke dalam kamar mandi.

*****

"Baba? bubu?",gumam bayi Itachi sembari menengok ke kanan dan ke kiri.

"BUBU?",teriak bayi Itachi memanggil Sasuke.

Sementara Sasuke yang baru datang pun langsung menggendong bayi Itachi.

"Aaa aaa Bubu? Baba? Hm? Baba? BABA?",teriak bayi Itachi tiba-tiba karena hanya melihat Sasuke disana.

Tak lama kemudian tiba-tiba kedua tangan muncul dari belakang Sasuke dan bayi Itachi yang melihat itu langsung berubah senang. Naruto muncul dengan memeluk Sasuke dan bayi Itachi dari belakang.

"Harmonis ya Naruto?",tanya Minato, ayah Naruto.

"Hm? Tentu!",balas Naruto mantap.

"Hehe",Kushina langsung tertawa pelan.

Mereka berempat pun makan dengan hening kecuali bayi Itachi yang bermain-main sembari menatap Naruto dan Sasuke.

Tak terasa lima tahun pun berlalu, bayi Itachi sudah tumbuh menjadi bayi besar Itachi yang nempelnya kebangetan sama Naruto.

Bayi besar Itachi tidak pernah membiarkan Naruto melangkah seinci pun jauhnya dengan Sasuke.

"Baby Itachi, cuka baba bubu deketan",ucap bayi besar Itachi dengan lantang tapi cadel.

Dan tanpa pikir panjang langsung berlari dan duduk di tengah-tengah Naruto dan Sasuke.

Ya, ketiganya akan melakukan pemotretan keluarga kecil yang ditengah-tengahnya berisi keluarga kecil Naruto kemudian diakhiri berubah menjadi sesi pemotretan keluarga besar Naruto. Di dalam foto semuanya terlihat sangat bahagia tanpa menyadari akan berapa repotnya Naruto dan Sasuke dalam menghadapi bayi Itachi yang mulai menunjukkan tanda berontak.

Meski terkesan baik dan penurut, bayi Itachi akan mengalami perubahan emosi yang signifikan dan cemburuan dengan tingkah laku yang agak dewasa.

"Sasuke?",panggil Naruto sembari melihat Sasuke yang berbaring di sampingnya.

"Hm?",balas Sasuke setengah mengantuk.

"Bagaimana menurutmu Itachi? Dia sudah tumbuh semakin dewasa",ucap Naruto memulai pembicaraan.

"Ya, hanya saja, kuharap dia tidak jadi sepertiku",ucap Sasuke dengan nada berhati-hati sembari menatap Naruto sendu.

"Biar begitu, kau adalah anugerah nyata yang hadir di hidupku Sasuke",balas Naruto sembari menyentuh surai raven Sasuke.

Sasuke pun hanya bisa mengangguk dan memeluk Naruto. Betapa sayangnya Sasuke pada Naruto saat ini dan sebaliknya, Naruto pun mulai menunjukkan tanda-tanda perubahan sikap yang lebih signifikan pada Sasuke.






Selasa, 9 Maret 2021
22:59

My Omega 1 [SELESAI]                               My Baby Big 2 [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang