*1* Rumah Baru

1.6K 128 2
                                    

Tak tahu harus berkata apa, saat Sasuke menginjakkan kaki di sebuah rumah, gedung mewah. Sasuke tak pernah melihat rumah seindah itu.

"Ini Mansion Namikaze, Sasuke",ucap Naruto melihat Sasuke yang sedang kagum dengan kediamannya.

"Mansion Uchiha tidak semewah ini, kak",balas Sasuke cepat.

"Tentu saja. Uchiha peringkat kelima dunia, kami pertama. Perbedaan itu sudah pasti",jelas Naruto setelahnya.

"Dimana cucu baa-san?",tanya Kushina tiba-tiba berlari dengan kecepatan yang luar biasa ke arah Sasuke.

"Wah, kaa-sannya juga tak kalah cantik",puji Kushina sembari menyentuh wajah Sasuke lembut.

"Ita-chan ada disini, kaa-san",balas Naruto setelah melihat pujian yang dilontarkan ibunya.

"Ita-chan?",gumam Kushina pelan.

"Itachi",balas Naruto santai.

"Hn?",Kushina pun berjalan mendekat melihat sosok bayi dalam gendongan Naruto, sosok mini seorang bayi laki-laki yang benar-benar mirip Itachi hanya tak ada keriput di wajahnya tak seperti Itachi, almarhum kakak Sasuke dulu.

'Sejujurnya, aku juga kaget saat pertama kali mendengar nama yang Sasuke untuknya',pikir Naruto menyadari keterkejutan ibunya.

Kushina melihat bayi di gendongan putranya tengah menatap bahagia dan tertawa begitu melihatnya, Kushina merasa terkesima.

Beberapa saat kemudian, akhirnya Kushina tersadar dari fokusnya yang hanya tertuju pada bayi Itachi.

"Baiklah, ayo masuk. Kepala keluarga Namikaze telah menunggu kalian",ucap Kushina sembari berjalan lebih dulu menuntun arah pada Naruto, Sasuke dan Itachi.

"Hn..",Sasuke menggumam pelan, segera merapat pada Naruto dan langsung menggenggam tangan Naruto.

Naruto pun membalas genggaman tangan Sasuke dengan bayi Itachi yang ikut tersenyum melihat kehangatan orang tuanya. Keduanya pun memasuki kediaman Namikaze dengan tenang.

*****

"Pilihanmu tepat, Naruto! Lihatlah bayi tampan ini", komentar Minato, ayah Naruto sekaligus kepala keluarga Namikaze, di tengah-tengah keheningan yang tiba-tiba melanda sejak Naruto dan Sasuke sampai ke tempat tujuan.

'Ah, aku tahu. Aku tahu. Yang dipuji tou-san bukan Sasuke tapi bayi Itachi',pikir Naruto memandang ayahnya datar.

"Ternyata, tou-san sudah tidak menyeramkan lagi ya", komentar Naruto yang terdengar meledek dengan halus.

Sasuke menatap Naruto bingung sementara Minato langsung membeku dan mengirim sengatan tajam dalam bentuk tatapan pada putranya.

'Bisa juga komentarnya, ingin membuat pertemuan pertamaku dengan keluarga kecilnya buruk kah? Jangan pikir aku akan membiarkannya walaupun kau putraku',pikir Minato sembari tersenyum, hanya matanya saja.

"Bercandamu bisa juga putraku. Kau Sasuke dan bayi kalian, akan masuk keluarga Namikaze sekarang. Mana mungkin tou-san jadi seram!",ungkap Minato menebarkan aura bermusuhan dengan Naruto.

Sasuke mengangguk senang tapi merasa heran dengan percakapan yang baru saja Naruto dan ayahnya lakukan, terlihat aneh dan seperti menyimpan makna tersembunyi.

'...',terlihat Naruto yang nampak tidak terima dengan sikap baik yang tiba-tiba ayahnya tunjukkan.

'Apalagi yang akan tou-san lakukan kali ini? ...tadi dia bilang apa? Sasuke dan bayi Itachi akan masuk keluarga Namikaze, jadi tak mungkin dia jadi seram? Omong kosong',pikir Naruto yang secara langsung meledek ayahnya sendiri.

Naruto langsung melipat tangan angkuh tapi Sasuke malah menyentuh tangan Naruto yang terlipat.

'Naruto dan ayahnya terlihat akrab sampai-sampai membicarakan hal yang menyinggung pun seperti bukan apa-apa, tapi.. aku tidak menyukai itu',pikir Sasuke sembari memegang tangan Naruto dan menatap dengan sendu.

Naruto yang kaget pun dengan cepat mengubah sikapnya.







Selasa, 2 Maret 2021
8:00

My Omega 1 [SELESAI]                               My Baby Big 2 [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang