*14* Calon Pasangan Untuk Itachi

867 56 1
                                    

"Ngh~ mmngh~"

Dengan lembut Sasuke merasakan lidah Naruto menyapu semua bagian mulutnya.

"Ahh~"

Setelah merasakan ciuman yang lembut tapi membuatnya merasa terpana, Sasuke secara refleks membaringkan diri atas ranjang.

Naruto pun tersenyum melihat reaksi Sasuke sembari meraba bibir Sasuke yang memerah karena ulahnya.

"Ayo buat kebahagian keluarga bersamaku Sasuke",ajak Naruto bagai alunan lembut di telinga Sasuke.

Sasuke pun mulai mengalungkan tangannya lembut di leher Naruto dan bergumam,"selama itu denganmu, aku tidak akan menyesal"

Naruto segera membalas pernyataan Sasuke dengan menempelkan kening mereka,"aku senang kau menyukainya" balas Naruto sembari mencium lembut bibir Sasuke lagi.

"Ahh~ ...mnggh~"

Bisa kalian rasakan saat Naruto melepaskan pangutannya sejenak kemudian kembali mencium dan menekan pelan lidah Sasuke ke dalam?

Dibalik kemesraan diantara keduanya, Itachi pun kini berada di kamar kakek neneknya di balkon kamar.

"...papa, mama. Adik seperti apa yang akan mereka berikan untukku?",gumam Itachi dalam keheningan dan rasa penasaran.

"Itachi akan mulai bersekolah minggu depan, Itachi juga ingin mendapatkan pasangan seperti papa dan mama",gumam Itachi sama sekali tak berniat menutupi rasa penasaran dalam hatinya. Ia merasa hari yang indah juga akan menantinya minggu depan.

"Hn~",Itachi pun bersenandung senang setelahnya.

*****

Terlihat seseorang menguap lebar dari tidurnya, segera setelahnya orang tersebut langsung berdiri untuk menyikat gigi lalu saat dirasa sudah bersih mengkilat, orang itu segera membasuh wajahnya dengan handuk kering.

"Kyuu?"

Mendengar seseorang yang ia sayangi memanggilnya, tanpa basa-basi ia langsung berlari keluar menuruni tangga demi tangga.

"Jii-san?",balas yang di panggil senang.

"Senju Kurama! Siapkah kau menjalani kehidupan yang lebih menyenangkan di sekolah?"

"Siap!",balas Kurama senang.

"Kyuu, sekolah nanti jangan galak-galak ya?"

"Uhh! Jii-san, Kyuu tidak mungkin galak kalau orangnya nggak kegatelan"

"???"

"Eh... Sudah kau siapkan semuanya?"

"Sudah!"

Sang kakek pun tersenyum senang.

Ohayou! Namaku Senju Kurama, aku orang baik dan ramah. Panggilan manisku saat kecil ada Kyuu, seperti rubah kesayangan Jii-sanku.

Aku... Bagaimana denganku? Sebenarnya aku tidak hanya tinggal bersama Jii-san tapi semenjak perceraian orang tuaku, aku hidup bahagia bersamanya berdua.

Hidup yang kujalani tidak terlalu simpel dan tidak terlalu rumit. Lalu, aku akan bersekolah di KHS untuk pertama kalinya. Berharap mendapatkan teman-teman yang bersahabat itu tujuanku.

Jadi, di hari pertamaku bersekolah ini, aku sangatlah bersemangat menjalani hari yang kata Jii-san pasti akan menyenangkan.

Setelah naik ke atas mobil dengan ditemani Jii-san..

Ngomong-ngomong nama Jii-sanku adalah Senju Hashirama, Jii-san paling pengertian dan usil yang pernah kukenal.

Lalu setelahnya, mobil yang dikendarai Jii-san pun melaju dan tak lama kemudian pun akhirnya kami sampai, walaupun jarak antara rumahku dan KHS tidaklah dekat tapi karena aku menikmati setiap hal selama perjalanan, itu pun tidak terlalu menjadi jarak yang jauh untukku.

"Jii-san, jangan terlambat jemput ya",pintaku pelan.

"Hm~ Sepertinya tidak, Jii-san mungkin akan terlambat"

"Eh?",gumamku heran setelah melihat Jii-san menjawabnya sembari berpikir, aku pun menatap Jii-san curiga.

'Keusilan apalagi yang akan Jii-san lakukan padaku sekarang?',pikirku cemas.

"Tapi Kyuu jangan khawatir! Carilah teman-teman baru lalu bermainlah bersama mereka sampai Jii-san jemput"

"Jii-san, hari ini aku pulang siang. Jii-san tidak akan molor menjemputku malam, kan?"

"?? Kau tahu?!",tanya balik Jii-sanku shock.

"...Jii-san boleh terlambat tapi jangan jemput Kyuu terlalu lama"

"Baik, baik",balas Jii-san sembari tersenyum.

Segera setelah aku melambaikan tanganku, mobil yang dikendarai Jii-san pun melaju pergi dan aku pun berbalik menatap ke arah sekolah yang baru pertama kali kulihat lalu menghirup nafas panjang.








Sabtu, 12 Juni 2021
3:53

My Omega 1 [SELESAI]                               My Baby Big 2 [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang