Part 11

488 63 26
                                    

🌼 Blooming Flower 🌼

'Jika kau mencintai seseorang kejarlah sampai ujung dunia.Tapi ada saatnya kau harus berhenti,jika kau sadar ujung itu adalah jurang'

—BTS - Love Maze—

Don't forget to click the vote Button!

Setelah kejadian kemarin—anggota BT4 beserta nayeon langsung memutuskan pulang ke Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian kemarin—anggota BT4 beserta nayeon langsung memutuskan pulang ke Seoul.Mereka meninggalkan pulau Dongbaek tanpa kehadiran Jungkook,entah apa alasannya semua orang juga bingung karena namja jeon itu tiba tiba menghilang bahkan sebelum matahari muncul.

Tepat saat hari berganti malam,nayeon baru sampai ke kediamannya.Ia dengan jaket tebal berjalan masuk sembari menenteng satu koper sedang miliknya.

"Bagaimana liburanmu? Apa sangat menyenangkan?"tanya sang eomma yang sedang memasak di dapur.

"Hm"jawab nayeon.

"Foto foto yang kau kirim sangat indah,kau pasti bahagia liburan disana"

"Jeon Jungkook sangat baik,dia mengajakmu liburan secara cuma cuma"ucap Tae Hae.

"A-aku ingin masuk ke kamar"ucap nayeon seraya mendorong kopernya masuk, kejadian kemarin telak terputar ulang saat ada seseorang yang menyebut nama Jungkook.Seperti de ja vu nayeon merasakan perasaan cemas untuk kedua kalinya.

________


Di dalam kamar,nayeon dengan piyama ungu duduk di ranjang seraya memegang ponsel miliknya.Jika kalian bertanya dari mana nayeon mendapatkannya maka jawabannya,

Jungkook meninggalkan ponsel nayeon di atas meja.

Entahlah bahkan saat di kafe kemarin Jungkook masih menggunakan ponselnya sebagai ancaman agar nayeon datang dan menemani namja itu setiap saat.

Lalu sekarang?

Nayeon membuka ponselnya, menelusuri pesan di sebuah aplikasi terkenal.Ia membuka kontak seseorang dan melihat puluhan pesan suara dari sang namja jeon.

Tahukah kalian satu hal, Puluhan pesan dari Jungkook tak ada satupun yang nayeon balas.Ia bahkan enggan mendengar satu saja pesan suara yang Jungkook kirimkan.

Tapi kali ini hati nayeon merasa tergerak, ia menaikkan layar ke atas dan mulai menghidupkan pesan suara itu secara satu persatu.

Pesan suara Jeon Jungkook;

"Aku harus dapat menemukanmu setiap saat"

"Kau suka mereka? Aku memilihnya sendiri"

"Yak,mengapa kau berteriak padaku?"

"Gendang telingaku terasa pecah!"

"Apakah mantelnya terasa besar?"

"Kupikir itu cocok untukmu"

Blooming FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang