Part 12

490 67 42
                                    

🌼 Blooming Flower 🌼

'Tak ada benar atau salah dalam mencintai seseorang'

Bol4 - To My Youth

Don't forget to click the vote Button!

Don't forget to click the vote Button!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20.45 kst

Waktu malam mungkin satu satunya yang bisa membuat hati seseorang menjadi tenang.Kesunyiannya mampu membuka suara hati yang sempat tertutup rapat.

Ditemani cahaya kuning dari lampu belajarnya,nayeon memandangi sebuah foto yang pernah mereka ambil di pulau Dongbaek.Disana terlihat ramai,bukan hanya ia sendiri namun Jungkook bahkan taehyung masih terlihat akrab di foto tersebut.

"Waktu liburan,jelas jelas kita masih bersama dengan gembira"

"Kenapa tiba tiba jadi seperti ini?"

Jujur saja nayeon merasa menyesal,mungkin ia tak perlu berusaha keras untuk mendapatkan hati taehyung jika hati lain tersiksa.

Rasanya ia tak ingin egois,namun nayeon juga tak tahu kenapa ia masih bersikeras mengharapkan sosok yang bahkan tak pernah mengatakan menyukainya atau tidak.

Sedangkan Jungkook—namja itu yang tiba tiba berubah sikap memang memperlakukan nayeon dengan baik.Jika dilihat dari niatnya ia selalu berusaha membahagiakan nayeon,menunjukkan bahwa perasaannya tulus dan hanya ingin yeoja itu bisa membalas apa yang dirasakannya selama ini.

________


Keesokan harinya,nayeon dengan sweater berwarna pink mendatangi kediaman rumah keluarga Jeon.Hari masih pagi namun yeoja itu kekeh ingin menemui Jungkook untuk diajak bicara.

"Maaf nona nayeon,Jungkook masih belum pulang"jawab tuan Byun.

"Apa Soyeon unnie ada?"tanya nayeon.

"Ada"balas tuan Byun seraya membawa nayeon masuk ke ruangan Soyeon.

Ting.

Suara dentingan gelas beling mendarat di meja tepatnya dihadapan nayeon saat ini.Dengan tangan telaten sang pemberi menuangkan teko berisi air teh ke gelas milik nayeon.

"Soyeon unnie,tolong kamu harus cari cara"pinta nayeon.

"Ini teh merah minuman favorit keluarga jeon"ucap Soyeon.

"Keluarga Park juga memiliki banyak teh seperti ini"jelas Soyeon.

"Jika kau suka aku akan meminta paman Byun mengirimkannya dan juga silahkan cicipi manisan disini"tawar Soyeon.

Blooming FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang