Part 21

338 47 7
                                    

🌼 Blooming Flower 🌼

'Semua manusia memang terlahir berbeda, namun sadarlah satu hal tak semua yang berbeda mustahil untuk memiliki sifat yang sama'

—BTS - Crystal Snow—

Don't forget to click the vote Button!

Don't forget to click the vote Button!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07.01 kst.

Dikediaman keluarga Jeon, para maid tengah berkumpul di antara ruang tamu dan dapur untuk membersihkan sudut sudut rumah yang telah kusam. Di tengah kegiatan dalam membersihkan lemari buku, nayeon menolehkan kepalanya ke salah satu rekan kerja yang terlihat kelelahan untuk sekedar membersihkan meja makan.

Dengan rasa khawatir yang tak bisa terbendung lagi, nayeon berlari mendatangi perempuan yang lebih tua darinya itu untuk menanyakan keadaannya sekarang.

"Sejin unnie, apakah anda baik baik saja?"tanya nayeon.

"Tidak apa. Saya hanya menderita flu buruk semalam"jawab sejin seraya mencoba melanjutkan kegiatannya.

"Tapi anda tidak terlihat baik"balas nayeon.

"Pergi dan istirahatlah, saya bisa melanjutkan pekerjaan disini"ucap nayeon.

"Bagaimana saya bisa melakukannya"jawab sejin.

"Kamu memiliki tugas sendiri, dan kamu masih ada kelas hari ini kan?"tanya sejin.

"Kelas saya dimulai jam 9 pagi. Masih ada banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan disini"jawab nayeon.

"Tapi kamu belum sarapan"ucap sejin.

"Bagaimana jika kamu terlalu kelelahan dan jatuh sakit?"tanyanya.

"Saya sedang diet!"balas nayeon.

"Pergi saja dan istirahatlah"ucap nayeon dengan nada merengek.

"Saya janji akan menyelesaikan tugas ini dengan cepat"ucap nayeon.

Sejin menghelah nafasnya, lalu mengubah posisi berdiri ke arah lawan bicara. Jujur saja, yeoja itu tak menyangka bahwa masih ada sosok yang sangat perhatian dan baik seperti nayeon.

"Nayeon-ah...."

"Kamu sangat baik"ucap sejin seraya menggenggam sebelah tangan nayeon.

"Kamu adalah pacar Jungkook, tapi kamu masih mau melakukan hal seperti ini"ucap sejin.

"Sejin unnie kita sama saja"jawab nayeon.

Blooming FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang