Part 10

564 67 60
                                    

🌼 Blooming Flower 🌼

'Melepas seseorang yang tidak ingin dilepas memang menyedihkan,tetapi melepas seseorang saat hati berkata tidak lebih menyakitkan'
-JJK-

—BTS - Let Go—

Don't forget to click the vote button!

Don't forget to click the vote button!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya

Tak ada yang berubah,nayeon maupun BT4 menjalankan harinya seperti biasa.Hari ini Universitas Yonsei terlihat lebih ramai dari biasanya.Berita gempar kemarin masih menjadi trending topik di kalangan siswa dan kali ini mereka berbondong-bondong menunggu kelanjutan cerita dari rumor tersebut.

Membicarakan masalah kemarin,nayeon memutuskan untuk tidak memperpanjang dan tak ingin menuntut penjelasan apapun dari Yeri.

Namun Jungkook,jin dan jimin berkata bahwa para siswa harus tahu perilaku licik Yeri.Nayeon sebenarnya tak tega,tapi ketiga namja itu telah terlanjur menyebarkan berita tentang sang pemosting foto yang tak lain adalah Yeri sendiri.

Tak perlu menunggu waktu berlalu 24 jam,kebenaran itu membuat para siswa sontak langsung menghujat Yeri dan beralih menjauhinya.Mereka tak menyangka sosok Yeri yang terlihat pendiam merupakan seorang yang pembohong,munafik dan pendendam.

Nayeon—dengan setelan terlapis mantel abu abu,memasuki kelas dan duduk di kursi miliknya kemarin.

Di sela kegiatan yang tengah menyusun buku di atas mejanya,nayeon terkejut kala Indra pendengarannya menangkap jelas desas desus para siswa mengenai Yeri.

Pantas saja mereka tak lagi menatap sinis ke arah nayeon,kemungkinan besar informasi yang disampaikan oleh BT4 memang sudah sampai ke telinga teman teman kelasnya.

"Itu mengejutkan"

"Aku tak berpikir dia seperti itu"

"Dia sangat licik"

"Bagaimana bisa dia menjebak temannya sendiri?"

Nayeon terdiam,melirik sekilas Yeri yang sedang duduk di depannya.Jujur ia memang tak tahu menahu tentang berita yang dibuat BT4,namun jauh dari lubuk hati nayeon ia ikut sedih melihat temannya mendapatkan cibiran pedas seperti itu.

"Aku juga tak menyangka,kupikir kami teman baik!"sindir bambam.Ia tentu menjadi orang yang paling kesal karena mengetahui Yeri—sahabatnya menjadi dalang dibalik masalah nayeon.

"Apa itu yang disebut pertemanan?"ucap eunha.

"Dia bahkan mengkhianati temannya tanpa rasa bersalah"sinis eunha.

"Benar,bahkan kami hampir disalahkan"desis sowon seraya menatap Yeri kesal.

Yeri hanya bisa menunduk dan melihat ke arah bawah,ia mungkin tak bisa bergerak sekedar untuk berlari keluar kelas.Rasanya benar benar memalukan dan Yeri tak tahan ingin mengeluarkan air matanya kala cibiran yang dilemparkan untuk nayeon kini berbalik kearahnya.

Blooming FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang