Part 13

491 66 59
                                    

🌼 Blooming Flower 🌼

'Dalam situasi seperti ini,yang tepat kau lakukan adalah balikkan badanmu dan pergi.Menjauhlah dari jangkauanku dan jangan pernah kembali'
Iny

Kihyun & SeolA - Love Virus—

Don't forget to click the vote Button!

Don't forget to click the vote Button!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20.30 kst.

Jungkook—duduk di sofa hitam kamarnya,memandangi sebuah lampu redup seraya merenungkan masalahnya beberapa hari ini.

Pemandangan ini mungkin akan menjadi langka karena namja jeon itu terlihat lebih pendiam dan tak semangat dari biasanya.Entah apa yang terjadi namun ekspresi jungkook seolah menggambarkan bahwa ia sedang meminang sesuatu yang penting.

Klek.

Pintu terbuka menampilkan sosok sang kakak—Jeon Soyeon berjalan anggun menggunakan heels hitam dan style pakaian formal seperti biasanya.Langkahnya terdengar tegas namun raut wajah tak bisa menutupi kalau ia terlihat cemas.

Setelah mendaratkan tubuhnya di depan sofa jungkook, Soyeon menatap  sang adik yang tengah melamun dengan pandangan kosong.

"Jungkook-ah, aku menerima beberapa telepon dari eomma"ucap Soyeon serius.

"Kali ini eomma menyuruhku untuk membawamu ke London"lanjutnya.

"Tetapi—"

"Aku sudah menolaknya"ucap Soyeon seraya menghelah nafasnya lega.

"Noona, aku sudah memutuskan"ucap Jungkook pelan.

"Memutuskan apa?"tanya Soyeon bingung.Ia mengangkat kedua alisnya seraya menunggu lanjutan dari perkataan Jungkook yang sempat terpotong.

"Memutuskan pergi ke Inggris"jawab Jungkook.

"Bukankah kau bilang sampai mati pun tak mau pergi?"tanya Soyeon heran.Ia tentu terkejut mendengar ucapan mustahil sang adik yang berkata ingin pergi sukarela ke ibukota Inggris itu.

"Apa aku tak boleh berubah pikiran?"sarkas Jungkook—ia sedikit meninggikan nadanya seraya menatap tajam ke arah Soyeon yang terdiam bisu.

"Sebenarnya aku sudah memikirkan sebelum pertandingan bridge"ucap Jungkook dengan nada yang kembali normal.

"Setelah pertandingan ini selesai,tak peduli menang atau kalah aku mau ke Inggris untuk melihat kampus disana"

"Jika suka, aku akan kuliah disana"ungkap Jungkook.

"Apa ini karena nayeon?"tanya Soyeon.

"Ini tak ada hubungannya!"tegas Jungkook.

"Jika aku ingin pergi apa masalahnya? Aku bisa pergi kapanpun dan kemanapun aku mau!"ucap Jungkook.

Blooming FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang