Part 3

804 84 43
                                    

🌼Blooming Flower 🌼

"Terkadang hidup tidak memberi apa yang kita mau,bukan karena kita tidak pantas menerimanya,tapi karena kita pantas untuk mendapatkan apa yang lebih dari itu"

—BTS - Dimple

✨Long part,happy reading✨

✨Long part,happy reading✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍Coffe Bay

Di akhir pekan,seperti biasa nayeon mendatangi salah satu kafe untuk bekerja.Ya,selain berkuliah nayeon juga berkerja paruh waktu untuk mencukupi kebutuhan kuliahnya.

Kafe disini tak terlalu besar dan hanya berisi 2 karyawan yaitu nayeon dan teman perempuannya—Jeongyeon.Mereka juga sudah berkerja lama karena pemilik kafe mempercayakan kafenya pada nayeon dan jeongyeon.

"Kau mendapatkan kartu Joker dari BT4,menampar salah satu anggotanya dan permintaan untuk menjadi pacar...."

"Kisah yang mencekam"ujar jeongyeon.

"Jadi pria bernama Jeon Jungkook itu tertarik padamu?"tanya jeongyeon.

"Jangan konyol,pria itu hanya ingin membuat hidupku sengsara"balas nayeon.

"Nabong-ah jangan khawatir BT4 atau siapapun yang ingin melukaimu akan berhadapan denganku"ucap jeongyeon sombong.

"Terserah"ucap nayeon seraya terkekeh.

"Ah,setelah mendengar ceritamu sepertinya hanya Jungkook yang suka berbuat onar"

"Bagaimana teman temannya,apa mereka juga menyebalkan?"tanya jeongyeon.

Nayeon mengalihkan pandangannya ke arah depan lalu terdiam seraya membayangkan sesuatu.

"Hm,kamu bisa mengatakan salah satunya berbeda"ucap nayeon.

"Bagaimana?"bisik jeongyeon.

"Aku tak bisa menjelaskannya"balas nayeon.

"Mungkin dia tak terlalu menyebalkan"gumam nayeon namun masih bisa didengar oleh jeongyeon.

Tap.

Tap.

Tap.

Derap suara langkah kaki semakin mendekat dan masuk ke kafe yang ditempati nayeon.

Nayeon seketika membuka mulutnya terkejut kala melihat sosok pemuda idamannya mendatangi kafenya.Tidak sendiri,pemuda yang memiliki tubuh lebih pendek juga ikut masuk ke kafe nayeon.

"Selamat datang"ucap jeongyeon.

"Jadi kau bekerja disini setiap akhir pekan,Nona penampar Jungkook?"ucap pria pendek itu—Park Jimin.

Blooming FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang